Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bayern Munchen Diklaim Sepakat Boyong Eric Dier dari Spurs

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen dikabarkan sepakat memboyong bek Eric Dier dari Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari kali ini.

Sebelumnya diketahui, bahwa Bayern Munchen memang tengah gencar mencari pemain baru yang berposisi sebagai bek tengah. Sempat ada isu dimana Die Roten akan memboyong Dragusin dari Genoa, namun gagal mendapatkannya.

Dragusin sendiri malah menerima tawaran dari Tottenham Hotspur meski tawaran Bayern Munchen lebih besar. Di sisi lain, The Lilywhites tak keberatan kehilangan Dier, karena telah mendapatkan penggantinya.

“Dari pengalaman, kita tahu segala sesuatunya bisa berjalan salah di detik-detik akhir. Dia ada di Munich dan kami mencoba menuntaskan kesepakatan dan mencari alternatif lain di posisi pertahanan skuad kami,” ungkap manajer Bayern Munchen, Thomas Tuchel, seperti dikutip Holopis.com.

“Tapi saya lebih suka menunggu sampai semuanya beres. Saya rasa dia kurang lebih spesialis di peran bek tengah. Pernah bermain sebagai jangkar,” sambungnya.

“Dia bisa bermain dalam pola empat dan tiga bek, jadi kami bisa membebaskan Leon Goretzka di tengah, jadi dia tak perlu beralih-alih dari posisi nomor delapan dan mundur lebih dalam,” tambahnya.

Ada pun laporan dari Sky Sports mengatakan bahwa Bayern Munchen rela membayar senilai 4 juta Euro untuk menebus Eric Dier dari Spurs, dan dikabarkan siap melakukan tes medis bersama Bayern Munchen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru