BerandaNewsOlahragaAngkat Koper dari Malaysia Open 2024, Ginting Ngaku Banyak Bikin Kesalahan

Angkat Koper dari Malaysia Open 2024, Ginting Ngaku Banyak Bikin Kesalahan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anthony Ginting harus angkat koper dari kejuaraan Malaysia Open 2024 level 1000, usai kalah di babak 16 besar. Ginting pun mengaku bahwa dirinya banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga harus menerima kekalahan.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan babak 16 besar Malaysia Open 2024 digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Anthony Ginting berhadapan dengan wakil China, Lu Guang Zu, dimana Ginting kemudian harus menyerah dengan skor sengit 21-23 dan 23-25.

Selepas pertandingan, Anthony Ginting mengakui bahwa kekalahannya itu tak terlepas dari banyaknya kesalahan yang ia lakukan.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Memang perjalanan pertandingan hari ini cukup ketat, dari awal sampai selesai di gim kedua,” ungkap Ginting, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami berkejaran poin dari poin pertama. Saya sudah mencoba sebaik mungkin, tapi kendalanya banyak melakukan kesalahan sendiri, apalagi di poin-poin krusial,” tambahnya.

Lanjutnya, Ginting menilai bahwa pertandingan tersebut merupakan harinya Guang Zu untuk bisa memeluk kemenangan.

“Bola yang kelihatannya akan membentur net, bisa masuk atau di poin terakhir di mana pukulan saya dari pengambilan tanggung, dia masih bisa mengembalikannya, menurut saya hari ini memang sedang harinya Lu Guang Zu,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, hingga berita ini dirilis, Indonesia baru meloloskan satu wakil ke babak perempat final Malaysia Open 2024, atas nama Gregoria Mariska Tunjung dari sektor tunggal putri.

Ada pun harapan lain datang dari sektor ganda putra, dimana Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bermain di babak 16 besar kali ini.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Italia Harus Main Hebat Lawan Swiss!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas italia dijadwalkan tanding melawan Swiss di babak 16 besar Euro 2024. Gli Azzurri pun dituntut untuk tampil hebat demi meraih...

Erick Thohir : Kinerja STY Berdampak Positif untuk Sepak Bola Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menilai bahwa kinerja Shin Tae-yong berdampak positif bagi sepak bola Indonesia, hal itu yang kemudian berakhir...

Euro 2024 : Pelatih Swiss Sebut Italia Kaya Taktik

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss akan menghadapi Italia di babak 16 besar Euro 2024. Pelatih Swiss, Murat Yakin pun menilai bahwa Gli Azzurri adalah...

Link Live Streaming Paraguay vs Brasil di Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Paraguay vs Brasil untuk laga kedua Grup D Copa America 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya. Sebelum itu,...

Paraguay vs Brasil : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel seru akan mempertandingkan Paraguay vs Brasil di laga kedua Grup D Copa America 2024. Berikut head to head dan prediksi...

Shin Tae-yong Lanjut Latih Timnas Indonesia Sampai 2027!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Teka-teki mengenai nasib Shin Tae-yong akhirnya menemukan titik terang, dimana Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengabarkan bahwa pria asal Korea Selatan...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS