BerandaNewsPolhukamWapres Ma'ruf Amin Pose Tiga Jari Saat HUT PDIP

Wapres Ma’ruf Amin Pose Tiga Jari Saat HUT PDIP

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Presiden Ma’ruf Amin menghadiri perayaan HUT PDIP ke-51 yang berlangsung di Sekolah Partai PDIP di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Namun, dalam sebuah momen foto bersama, Ma’ruf Amin memamerkan pose tiga jari berbentuk salam metal usai proses pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Megawati Soekarnoputri.

Hal tersebut bermula ketika sesi pemotongan tumpeng, sejumlah tokoh mulai Ma’ruf Amin, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ganjar Pranowo, Mardiono, Prananda, Harry Tanoe, Puan Maharani hingga Pramono Anung naik ke panggung.

Pemotongan tumpeng pun dilakukan oleh Megawati Soekarnoputri dengan dibantu oleh putrinya Puan Maharani. Sejumlah pelengkap dalam nasi tumpeng itu pun disiapkan sebelum akhirnya diserahkan pertama kali ke Ma’ruf Amin.

Penerbit Iklan Google Adsense

Usai pemberian nasi tumpeng pertama, Megawati lantas membagikan potongan tumpeng yang telah disiapkan dan diberikan kepada Plt Ketua Umum PPP, mardiono, Ganjar Pranowo serta sejumlah tokoh lainnya.

Usai sesi pembagian tumpeng, Ma’ruf Amin masih tetap bertahan di panggung bersama tokoh lainnya untuk sesi foto bersama. Terlihat saat sesi foto tersebut, Megawati mengajak sejumlah tokoh untuk mengangkat tiga jarinya saat sesi foto.

Ma’ruf Amin yang saat itu berstatus sebagai Wakil Presiden pun mengikuti permintaan tersebut dan berpose tiga jari berbentuk salam metal. Untuk diketahui nomor 3 sendiri adalah nomor urut dari pasangan capres Ganjar-Mahfud yang diusung oleh PDIP.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.

Ganjar dan Ahok Dilantik Jadi Ketua DPP PDIP, Puan : Isi Jabatan Kosong

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menunjuk Ganjar Pranowo dan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengisi jabatan strategis di partai tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS