Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Trent Alexander-Arnold Cedera Lutut, Absen Tiga Pekan Bela Liverpool

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Trent Alexander-Arnold dikabarkan mengalami cedera serius pada lututnya, sehingga disebut bakal absen membela Liverpool tiga pekan lamanya.

Dikutip Holopis.com dari The Athletic, Rabu (10/1), disebutkan bahwa Trent Alexander-Arnold mengalami cedera saat Liverpool bersua Arsenal di lanjutan Piala FA pekan lalu, yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan The Reds.

Cederanya Arnold juga dikonfirmasi oleh asisten manajer Liverpool, Pep Lijnders.

“Trent mengalami hiperekstensi di lututnya dalam laga tersebut dan ada sedikit robekan. Dia akan absen sekitar tiga minggu. Sebuah pukulan besar karena dia adalah salah satu pemain terpenting kami,” ungkap Lijnders.

Lijnders juga berharap bahwa Arnold bisa segera pulih, karena Arnold sangat berkontribusi untuk Liverpool.

“Dia akan beristirahat dan semoga dia bisa kembali pulih sepenuhnya. Karena ia sangat menentukan dalam semua laga dan terus-menerus menciptakan peluang bagi kami dari lini belakang dan membuat tim lebih fleksibel. Kami akan sangat merindukannya,” tambahnya.

Dengan begitu, Trent Alexander-Arnold dipastikan absen membela Liverpool menghadapi Fulham di leg pertama semifinal Carabao Cup 2023, pada Kamis (11/1) mendatang.

Selain itu, Trent Alexander-Arnold juga berpotensi absen di laga selanjutnya selepas leg pertama tersebut, yakni melawan Bournemouth di Liga Inggri, menghadapi Fulham di leg kedua Carabao Cup 2023, hingga putaran keempat Piala FA mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru