HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis Indonesia, Nikita Mirzani memberikan kritikan terhadap program internet gratis dari pasangan calon presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Nikita mengatakan, internet bukanlah kebutuhan pokok rakyat Indoneisa. Ia pun memuji program makan gratis dari paslon nomor dua, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo yang menurutnya lebih masuk akal dan sudah terbukti di negara-negara lain.

“Internet itu bukan salah satu kebutuhan pokok yang dibutuhkan sama rakyat Indonesia. Tapi kalau makan gratis is a good idea. Karena makan gratis itu sudah banyak banget di negara-negara luar,” ujar Nikira Mirzani di Instagram Storynya yang diunggah kembali oleh akun gossip @lambe_danu, dikutip Holopis.com, Rabu (10/1).

Nikita menilai bahwa program makan gratis bisa menambah tumbuh kembang anak Indonesia. Apalagi bagi anak-anak yang tidak mendapatkan gizi cukup dari rumah.

“Kalau misalkan di rumah dia tidak mendapatkan makanan yang menunjang, ya di sekolah dia akan mendapatkan 4 sehat 5 sempurna, ada susunya pokoknya semuanya sudah dipikirkan dengan matang,” tambahnya.

Tak sampai di situ, Nikita mengatakan internet gratis lebih cocok diimplementasikan untuk kebutuhan pribadi Ganjar Pranowo. Ia pun mengungkit pernyataan capres nomor urut tiga itu yang pernah mengatakan ia suka nonton video asusila atau bokep.

“Kalau internet itu nggak perlu kecuali kayak Pak Ganjar. Pak Ganjar kan suka nonton internet, PVN kan, kan Pak Ganjar sendiri yang bilang yang suka nonton bokep,” kata Nikita blak-blakan.

“Lagian nggak semua rakyat Indonesia itu punya handphone, dan nggak semua rakyat Indonesia itu ngerti sama gadget. Banyak banget yang di pedalaman itu nggak megang handphone,” pungkasnya.