BerandaNewsPolhukamMegawati Sebut Relawan Tidak Berperan Menangkan Seorang Presiden

Megawati Sebut Relawan Tidak Berperan Menangkan Seorang Presiden

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menegaskan relawan dari masyarakat tidak memiliki peran yang besar dalam memenangkan seseorang calon presiden.

Di hadapan sejumlah kadernya saat HUT PDIP ke-51 di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Megawati pun menegaskan jangan sampai ada pemikiran relawan berperan besar dalam memenangkan presiden.

“Saya serius loh, saya serius loh, silakan memilih yang benar supaya dicintai oleh rakyat, jadi jangan alasan aduh saya sampai mikir, oh iya ini kan sebetulnya dimenangkan oleh sukarelawan,” kata Megawati dalam pidatonya seperti dikutip Holopis.com, Rabu (10/1).

Megawati kemudian mengklaim bahwa dirinyalah yang mengajukan nama Presiden Jokowi hingga kemudian bisa memenangkan Pilpres selama dua kali putaran dan bukan karena peran relawan.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Emangnya sukarelawan itu datang ke KPU?. Saya loh ketum yang neken siapa yang bakal calon, gitu loh, tolong inget, deh,” ujarnya.

Mengawati kemudian menyinggung sosok capres dan cawapres diusulkan independen yang saat ini sudah dipastikan tidak akan laku di rakyat.

“Kecuali kalau ada untuk presiden sama wapres itu independen, kan nggak laku. Alah… udah, rakyat jangan dibodohin,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS