BerandaNewsPolhukamGibran Rakabuming Tetap Doakan Terbaik Meski Tidak Diundang HUT PDIP

Gibran Rakabuming Tetap Doakan Terbaik Meski Tidak Diundang HUT PDIP

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka menyampaikan doa terbaiknya untuk PDIP yang pada hari ini merayakan ulang tahun mereka yang sudah memasuki usia 51 tahun.

Gibran pun menyampaikan doa tersebut meski dirinya sama sekali tidak mendapatkan undangan untuk menghadiri acara ulang tahun yang diselenggarakan di Sekolah Partai PDIP di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

“Yang jelas, selamat, PDI Perjuangan, semoga sukses selalu untuk HUT kali ini,” kata Gibran dalam pernyatannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (10/1).

Gibran kemudian juga turut menyampaikan doa agar para kader PDIP bisa menjadikan momentum umur ke-51 mereka menjadi ajang soliditas antar para kader.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Semoga teman-teman yang ada di sana bisa semakin solid ya,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno diduga melontarkan sebuah kalimat sindiran terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tidak hadir dalam acara HUT PDIP ke-51 yang berlangsung hari ini, Rabu (10/1).

Kalimat yang diduga sebagai bentuk sindiran itu dilontarkan Megawati saat menyapa Wakil Presiden (Wapres) RI, KH Ma’ruf Amin.

“Yang terhormat Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma’ruf Amin, yang bersedia hadir,” kata Megawati menyapa Wapres Ma’ruf Amin.

Adapun dalam sambutannya, Megawati menyinggung bahwa yang diundang olehnya hanya yang bersedia hadir dan diundang.

Hal itu disampaikannya sembari menyapa para menteri Jokowi yang hadir di acara tersebut, baik secara langsung maupun secara daring.

“Supaya Pak Ma’ruf tahu, mereka ingin diundang, jadi saya undang, Ibu Sri Mulyani Menteri Keuangan yang jadi sahabat saya sejak lama. Sebetulnya Pak Basuki Menteri PUPR ingin juga datang, tapi dapat tugas hari ini, kemarin juga ada hajatan di Pakualaman. Terus Bapak Arifin Tasrif Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Bapak Teten Masduki Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Bapak Sandiaga Uno Menteri Kemenparekraf, Ibu Bintang beliau dari Jogja cepet-cepet karena pesawatnya tertunda,” ucap Megawati.

“Para menteri dari PDIP Pak Pramono Anung, Ibu Risma, Pak Yasonna Laoly, Pak Anas, Pak Hasto Wardoyo, Pak Hendrar Prihadi, hadir juga Tim Pemenangan Nasional, Bapak Arsjad Rasjid, Bapak Gatot Eddy Pramono, Bapak Andi Wijayanto, ini juga minta diundang,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS