BerandaNewsPolhukamGanjar Pranowo Ternyata Masih Ngarep Didukung Jokowi

Ganjar Pranowo Ternyata Masih Ngarep Didukung Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganjar Pranowo menegaskan bahwa sampai dengan saat ini Presiden Jokowi (Joko Widodo) statusnya masih sebagai kader PDIP.

Oleh karena itu, pria yang tersangkut kasus korupsi e-KTP itu pun sebenarnya mengaku masih sangat berharap sebenarnya Jokowi bisa hadir dalam acara perayaan HUT PDIP ke-51.

“Ya iyalah, sampai hari ini sih saya tidak melihat beliau mundur dari partai. Kan tidak,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (10/1).

Dengan statusnya yang masih sebagai anggota, Jokowi pun seharusnya menurut Ganjar, bakal datang ke acara PDIP. Namun, hingga video ucapan saja diketahui tidak disampaikan oleh Jokowi.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kalau masih anggota, biasanya juga kepengin datang gitu. Beliau di Filipina kok, lupa kali, biasanya datang, ngucapin kok,” klaimnya.

Ganjar kemudian juga masih membela Jokowi meski isu keretakan sampai saat ini antara PDIP dengan Jokowi makin santer terdengar. Hal itu dikarenakan saat ini Jokowi memiliki agenda kenegaraan di luar negeri.

“Tidak, kecuali beliau ada di Indonesia nggak hadir. Kalau tidak hadirnya karena kunjungan ke luar negeri, nggak mungkin hadir dong. Makannya diwakili oleh Pak Wapres. Saya kira bukan persoalan itu,” terangnya.

Presiden Jokowi sendiri sebelumnya mengaku tidak pernah mendapatkan undangan dari PDIP untuk menghadiri kegiatan ulang tahun mereka pada hari ini.

Dalam beberapa kesempatan, Jokowi tidak pernah menerima undangan tersebut sehingga membuatnya terbang ke luar negeri untuk melakukan perjalanan dinas.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS