Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

VIRAL : Terharu Lihat Ketulusan Prabowo, Netizen Ini Nangis Saat Nonton Debat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Debat ketiga Calon Presiden 2024 lalu mengundang banyak reaksi dari netizen. Debat antara capres diselenggarakan dengan tujuan agar masyarakat bisa lebih mudah meletakkan pilihannya nanti saat Pemilihan Presiden 2024 di bulan Februari mendatang.

Namun, debat capres yang diselenggarakan tadi malam justru membuat sebagian netizen merasa terharu dengan capres nomor 2 Prabowo Subianto.

Hal tersebut karena menurut warganet, Prabowo bolak-balik diserang secara pribadi oleh salah satu calon presiden yang lain.

“Nangis putus cinta, nangis lihat Prabowo didebat tadi malam,” kata @trya107, dikutip Holopis.com, Senin (8/1).

Dijelaskan pula oleh netizen tersebut bahwa Prabowo telah membuktikan bahwa Menteri Pertahanan itu tidak mau menjatuhkan orang lain untuk meninggikan diri.

@trya107

Hari ini pak prabowo membuktikan “Kita tidak perlu menjatuhkan orang lain untuk terlihat lebih unggul” Semangat terus pak prabowo ????♥️???????? #debat #prabowo #prabowopresiden2024 #prabowogibran2024 #prabowosubianto #debatcapres2024 #debatcawapres #fyp #viral

♬ suara asli – Onlineshop available – Elvirak

“Hari ini Pak Prabowo membuktikan kita tidak perlu menjatuhkan orang lain untuk terlihat lebih unggul. Semangat terus Pak Prabowo,” lanjutnya.

Netizen Menilai Kinerja Prabowo Selama Jadi Menteri Pertahanan

Beberapa warganet menilai bahwa paslon 1 dan 3 sama-sama menyerang pribadi Prabowo dan tidak fokus dengan isi debat. Salah satu netizen mengatakan selama jadi Menteri Pertahanan, Prabowo telah memiliki banyak prestasi.

“Aku paling nangis kejer waktu paslon 1 dan 3 ngasih nilai Pak Prabowo, Segitunya, padahal Pak Prabowo punya banyak prestasi sebagai menhan,” kata @ayra.

“Ayo kitab alas dengan cara menangin Pak Prabowo gais,” kata @yussriya.kamila.p1.

“Padahal militer kita naik ke 13 dunia, yang sebelumnya 16, makin yakin all in Prabowo,” kata @anmhsnn.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru