HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hallo sobat Holopis pecinta konser di Jakarta. Akhir-akhir ini kita banyak sekali deretan konser musik yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 ini, salah satunya, yaitu konser bertajuk Remember November.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @remembernovemberfest, Selasa (9/1), telah diposting poster acara ‘Pesta Retro’ di Gambir Expo, Jakarta, tanggal 3 – 4 Agustus 2024.

Setelah sukses melakukan Remember November pada tahun lalu yang diramaikan oleh King Nassar, Band Gigi, Radja, dan sederetan musisi lainnya, serta membawakan kesan yang seru pada acara yang telah berlangsung.

Maka tahun ini, akan diselenggarakan lagi acara tersebut, penonton harap untuk menyiapkan diri seru-seruan bareng di acara bulan Agustus nanti.

“SUDAH siap untuk seru-seruan lagi di 2024?,” tulis caption.

Tahun ini Remember November juga akan turut memeriahkan Gambir Expo dengan sederatan musisi dan DJ ternama.

“Lebih dari 20 artis dan DJ ternama bakal hadir di Gambir Expo Kemayoran,” tulisnya dalam caption.

Acara tersebut juga turut di sponsori oleh ‘Nada Emas Gemilang’ dan juga ‘Montiz Entertainment’.

Banyak tanggapan dari warga net yang berbondong-bondong mengisi kolom komentar akun tersebut dengan menuliskan musisi kesayangan mereka untuk tampil pada acara tersebut. Mulai dari Hivi, ForRevenge, Aldi Taher, sampai musisi koplo lainnya.

Jangan lupa catat tanggalnya supaya tidak ketinggalan keseruan yang akan terjadi pada acara RememberNovember pada 3 – 4 Agustus nanti. Kira-kira ada line-up yang kalian nantikan ga nih? Silahkan tulis siapa band atau musisi kesayangan anda di kolom komentar ofisialnya.