HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boyband popular asal Amerika Serikat, Jonas Brothers akhirnya akan tampil di Indonesia untuk pertama kalinya, dan menyapa para penggemar secara langsung di Jakarta.

Di akun Instagram @colorasialive, Jonas bersaudara, Nick, Joe, dan Kevin sama-sama menyapa para calon penonton Indonesia untuk bertemu dengan mereka di ICE BSD City di bulan Februari mendatang.

“Assalamualaikum, apa kabar? Nick Jonas dari Jonas Brothers di sini, sangat senang kami akhirnya akan ke Indonesia untuk pertama kalinya,” kata Nick, Joe, dan Kevin dalam video terpisah di akun @colorasialive, dikutip Holopis.com, Selasa (9/1).

Nick, Joe dan Kevin pun mengatakan bahwa mereka akan konser pada tanggal 24 Februari mendatang di ICE BSD CITY, Tangerang.

“Tampil di ICE BSD City, pada 24 Februari 2024. Kami harap akan bertemu kalian di sana karena ini akan menjadi konser yang luar biasa,” kata tiga bersaudara tampan itu.

Nick, Kevin, dan Joe juga memberikan informasi bahwa para calon penonton bisa membuka website www.jonasbrothersjakarta.com untuk pembelian tiket serta pertanyaan lebih lanjut.

Cara Membeli Tiket Konser Jonas Brothers

Para penggemar Jonas Brothers yang kebanyakan para generasi milenial ingin bernostalgia ini pun sudah bisa mulai membeli tiketnya sejak hari Sabtu lalu (6/1).

Dijelaskan di akun Instagram resmi promotor, para calon penonton bisa mulai membeli tiket dengan membuka website resmi jonasbrothersjakarta.com, kemudian dari sana, mereka langsung bisa klik bagian ‘Buy Ticket’. Sobat Holopis bisa mulai dengan klik link ini.