Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil Malaysia Open 2024 : Putri KW Kandas di 32 Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Satu lagi wakil Indonesia yang harus angkat koper lebih dulu di Malaysia Open 2024, yakni Putri Kusuma Wardani atau biasa disebut Putri KW.

Putri KW harus kandas dan gugur lebih dulu, usai kalah di babak 32 besar Malaysia Open 2024 atas wakil asal China, Han Yue.

Dalam pertandingannya di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (9/1) siang WIB, Putri KW harus kalah dengan skor telak, straight game langsung 11-21 dan 13-21 di tangan Han Yue.

Dengan gugurnya Putri KW, maka Indonesia hanya menyisakan satu wakil lagi di sektor tunggal putri pada Malaysia Open 2024, yakni atas nama Gregoria Mariska Tunjung, yang akan main di hari kedua babak 32 besar besok.

Sebagai informasi tambahan, selain Putri KW, Indonesia juga baru meratapi kandasnya perjuangan Jonatan Christie dari sektor tunggal putra.

Jonatan Christie harus kalah dari wakil asal India, Kidambi Srikanth, dengan rubber game, 21-12, 18-21 dan 16-21.

Selain itu, ada juga wakil Indonesia lainnya yang gugur di Malaysia Open 2024 secara dini, yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dari sektor ganda putra, dimana mereka kalah kontra Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen asal Denmark, dengan skor 16-21 dan 10-21.

Sementara itu, Indonesia hingga berita ini dirilis, baru bisa meloloskan satu wakilnya ke babak 16 besar Malaysia Open 2024, atas nama Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dimana mereka menang 21-15, 12-21 dan 21-17.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru