Categories: Militer

Dandim 1710/Mimika Wanti-Wanti Prajurit Kodim Dan Bapras Minimalisir Kesalahan Kecil

HOLOPIS.COM, PAPUA – Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memberikan pengarahan khusus kepada segenap prajurit di jajarannya.

Dalam pengarahan kepada segenap prajurit Kodim 1710/Mimika dan Bapras, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1710/Mimika, Jl. Agimuga mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Dedy menekankan agar mereka bisa minimalisir berbagai kesalahan kecil yang tidak boleh dilakukan.

“Pengarahan diberikan pada saat Jam Komandan seperti ini sangat penting dilakukan oleh pimpinan untuk memberikan penekanan dan instruksi-instruksi dari Komando Atas sekaligus sebagai sarana membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai jiwa disiplin dalam melaksanakan tugasnya,” kata Dedy dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (9/1).

Dedy kemudian turut memberikan penekanan diantaranya mengenai Netralitas TNI, hindari pelanggaran sekecil apapun serta berkendara sesuai aturan yang berlaku.

“Jaga Netralitas TNI pada Pemilu 2024, hindari pelanggaran sekecil apapun terutama Miras dan KDRT dan yang tak kalah pentingnya adalah tertib berlalulintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan,” tegasnya.

Dedy kemudian juga menekankan kepada para Babinsa agar senantiasa melaksanakan kegiatan Teritorial dengan mengaplikasikan 3 metode Binter dalam pelaksanaan tugas sehari-hari guna merebut hati rakyat dalam mewujudkan ketahanan wilayah.

Diakhir arahannya, Dedy kemudian mengajak seluruh prajurit untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan keharmonisan baik dalam hubungan satuan maupun keluarga.

Ronald Steven

Share
Published by
Ronald Steven

Recent Posts

Polisi Tangkap 2 Pembakar Rumah Rico Sempurna, Satu Ditembak Kakinya

Kapolda Sumatra Utara Komjen Pol Agung Setya Imam Efendi mengatakan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap…

7 menit ago

Kunci Gitar Cantik – Tiara Andini, Arsy Widianto Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Industri musik Indonesia kembali dimeriahkan dengan kolaborasi apik antara dua penyanyi muda…

27 menit ago

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi…

47 menit ago

Jokowi Siap Doakan Kaesang Maju di Pilkada Serentak

Presiden Jokowi (Joko Widodo) terus memberikan sinyalemen dukungan dirinya terhadap Kaesang Pangarep yang dikabarkan akan…

57 menit ago

Kunci Gitar Tak Selalu Memiliki (Ipar Adalah Maut) – Lyodra Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Lyodra Ginting, kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis…

1 jam ago

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim…

2 jam ago