BerandaNewsPolhukamAnies dan Timnas Mencla-mencle Soal Ajakan Ngopi Prabowo Subianto

Anies dan Timnas Mencla-mencle Soal Ajakan Ngopi Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas AMIN mengklaim bahwa Anies Baswedan tidak akan mungkin mau menerima ajakan Prabowo Subianto untuk berdiskusi mengenai masalah pertahanan di luar debat capres.

Juru bicara Anies Baswedan, Billy David sesumbar bahwa pertemuan tersebut tidak akan terjadi sampai Prabowo membuka data soal pertahanan yang dianggap rahasia.

“Kalau kita kemarin Pak Anies tegaskan bahwa nggak akan ada pertemuan lanjutan dan rakyat menunggu keterbukaan informasi disampaikan,” kata Billy David dalam keterangannya pada Senin (8/1) seperti dikutip Holopis.com.

Billy sesumbar bahwa dalam debat adalah ajang adu data, ide, dan angka yang seharusnya dipersiapkan dengan lebih baik.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kami rasa pertama tentang ketidaksiapan data balasan untuk sanggahan, yang kedua mungkin tensi debat kemarin sedang naik. Sehingga data-data yang disanggahkan keliru tadi belum dapat dibantah dengan data,” tuturnya.

Pernyataan juru bicara Timnas Amin itu pun bertolak belakang dengan sikap Anies Baswedan yang menerima tawaran Prabowo Subianto.

Anies Baswedan mengaku mau menerima tawaran Prabowo Subianto untuk berbincang perihal isu pertahanans secara lebih komperhensif.

Namun, Anies Baswedan mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau hanya berbincang tatap muka dengan Prabowo Subianto dalam perbincangan tersebut. Sehingga, pria yang tersangkut kasus korupsi Formula E itu berharap agar perbincangan mereka dihadiri oleh khalayak ramai.

“Harus di depan semua orang. Kesempatan menjelaskan itu harus digunakan dan ini bukan obrolan antarpribadi, tapi ini obrolan terkait dengan kebijakan, harus di depan orang banyak,” kata Anies Senin (8/1).

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hasyim Ashari Dipecat Karena Kasus Asusila, Kaesang : Itu yang Terbaik

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep) ikut menanggapi perihal putusan DKPP terhadap Ketua KPU Hasyim Ashari.

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS