HOLOPIS.COM, JAKARTA – AC Milan resmi memboyong pemain baru di bursa transfer musim dingin ini, yaitu Fillippo Terracciao dari Hellas Verona.

Pemain muda berusia 20 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak dengan durasi jangka panjang, hingga 2028 mendatang bersama AC Milan.

Fillippo Terracciao pun telah mendapatkan nomor punggunya, dimana ia akan mengenakan nomor punggung 38 bersama AC Milan.

“AC Milan dengan gembira mengumumkan penandatanganan Filippo Terracciano dari Hellas Verona FC secara permanen transfer. Bek asal Italia ini telah menandatangani kontrak dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2028,” tulis pengumuman AC Milan, seperti dikutip Holopiscom, Selasa (9/1) mendatang.

Tak disebutkan secara pasti berapa biaya transfer yang dikeluarkan AC Milan untuk mendatangkan Fillippo Terracciao di bursa transfer pemain musim dingin kali ini.

Namun, dari kabar yang dimuat Football Italia, disebutkan bahwa Fillippo Terracciao diboyong AC Milan seharga 5 juta Euro.

Meski biayanya terbilang murah, namun Fillippo Terracciao dinilai merupakan pemain muda potensial yang memiliki masa depan yang baik.

Dari sisi jam terbang pun cukup baik, Fillippo Terracciao sudah berpengalaman di level Timnas Italia meski baru membela level U-18 hingga U-21.

Bersama Hellas Verona, Fillippo Terracciao telah bermain sebanyak 18 pertandingan di musim ini, ia hanya absen ketika melawan Inter Milan dalam kekalahan mereka 1-2, alasan absennya Fillippo Terracciao disinyalir karena tengah menyelesaikan proses transfernya ke AC Milan.