Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anies Baswedan Tidak Berani Diskusi Berdua dengan Prabowo Bahas Pertahanan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan mengaku mau menerima tawaran Prabowo Subianto untuk berbincang perihal isu pertahanans secara lebih komperhensif.

Namun, Anies Baswedan mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau hanya berbincang tatap muka dengan Prabowo Subianto dalam perbincangan tersebut. Sehingga, pria yang tersangkut kasus korupsi Formula E itu berharap agar perbincangan mereka dihadiri oleh khalayak ramai.

“Harus di depan semua orang. Kesempatan menjelaskan itu harus digunakan dan ini bukan obrolan antarpribadi, tapi ini obrolan terkait dengan kebijakan, harus di depan orang banyak,” kata Anies dalam pernyatannya yang dikutip Holopis.com, Senin (8/1).

Anies berdalih bahwa forum tersebut harus diselenggarakan terbuka karena menyangkut kebijakan yang bisa disampaikan. Selain itu, hal-hal yang terkait anggaran, lanjut dia, harus dijelaskan kepada masyarakat.

Anies kemudian kembali menyinggung bahwa forum yang disediakan dalam debat meski waktu terbatas harus dimanfaatkan untuk menyampaikan penjelasan yang ingin didengar rakyat.

“Forum tadi malam itu adalah forum untuk menjelaskan, sesempit apapun waktu yang ada, ya harus dipakai untuk menjelaskan karena itulah forumnya,” katanya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru