HOLOPIS.COM, JAKARTA – Militer Israel kembali melancarkan serangan ke wilayah Tepi Barat, Palestina hari ini, Minggu (7/1). Enam warga Palestina pun tewas akibat serangan tersebut.

Sebelumnya diketahui, bahwa Israel dikabarkan melancarkan serangan secara masif pada Minggu (7/1) pagi waktu setempat, dimana pihak militer Israel menerobos masuk ke wilayah Jenin.

Dalam hal ini, update korban meninggal dunia di Tepi Barat Palestina itu sendiri telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Kementerian Kesehatan Palestina.

“Pemboman Israel terhadap sekelompok warga menewaskan enam orang di Jenin,” ungkap Kementerian Kesehatan Palestina, seperti dikutip Holopis.com dari AFP, Minggu (7/1).

Sebagai informasi tambahan, konflik antara militer Israel dengan Hamas Palestina hingga kini masih berlarut-larut.

Pertumpahan darah di Tepi Barat Palestina itu sendiri semakin meningkat, sejak serangan Hamas ke Israel 7 Oktober tahun lalu.

Sampai saat ini, Israel pun terus melakukan serangan meski sempat ada gencatan senjata sementara sebelumnya, hingga kini serangan Israel itu pun setidaknya menyebabkan sebanyak 22.722 warga Gaza Palestina meninggal dunia.

Tak sampai situ, korban juga berjatuhan di wilayah lain, seperti di Tepi Barat dengan kabar sementara mengungkapkan, sampai saat ini sudah 327 orang meninggal dunia.

Bahkan, sampai berita ini dirilis, Israel dikabarkan masih gencar melakukan serangan, karena hari ini cukup besar skala serangannya ke wilayah Palestina.

Seolah tak mendengarkan kecaman-kecaman dari sejumlah negara atas serangannya terhadap warga Palestina itu, serangan militer Israel kali ini dikabarkan membesar.