Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Inter Milan Raih Juara Paruh Musim Liga Italia, Inzaghi Belum Full Senyum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan sukses keluar sebagai juara paruh musim Liga Italia musim ini. Pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi pun tak serta merta bahagia, karena ia menilai bahwa pencapaian ini bukan jaminan meraih scudetto.

Sebelumnya diketahui, kepastian Inter Milan meraih gelar juara paruh musim Liga Italia, ditandai dalam kemenangannya kontra Hellas Verona dengan skor 2-1.

Dalam pertandingannya di Giuseppe Meazza, Sabtu (6/1), Lautaro Martinez sukses menjebol gawang Verona terlebih dahulu, sebelum akhirnya disamakan oleh Thomas Henry.

Davide Frattesi pun mampu menyelamatkan muka Inter Milan dengan gol kemenangannya di menit tambahan.

Atas hasil kemenangan tersebut, maka Inter Milan kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi 48 poin dalam 19 laga.

Kini, Inter Milan unggul lima poin atas rival terdekatnya yaitu Juventus, yang sejatinya akan tanding di Liga Italia pekan ini kontra Salernitana.

Meski keluar sebagai juara paruh musim, hal itu tidak menjamin bahwa Inter Milan bisa meraih trofi Liga Italia akhir musim nanti.

Berkaca pada musim 2021/2022 lalu, dimana Inter Milan yang juara paruh musim, harus finis di posisi runner-up di klasemen akhir.

Inzaghi pun sadar betul atas kondisi tersebut, sehingga ia menilai bahwa juara paruh musim bukan jaminan untuk bisa meraih gelar Liga Italia.

“Tidak ada jaminan di liga ini, dan kami baru setengah jalan. Masih ada banyak pertandingan sulit yang akan datang. Sejauh ini kami memang sudah bagus, tapi separuh musim berikutnya akan lebih sulit,” ungkap Inzaghi, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi klub, Minggu (7/1).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru