Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ini Dia 3 Rekomendasi Tempat Makan Terenak di Bandung

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Hallo sobat travelers! Kalo mendengar kota Bandung, apa yang ada di benak kalian? Surabi dan Mie Kocok Bandung? Ternyata ada beberapa tempat makan lagi di sana yang harus kalian sambangi loh!

Kota Bandung atau biasa dijuluki kota Kembang, merupakan kota metropolitan terbesar di provinsi Jawa Barat, dan terbesar ketiga di Indonesia. sekaligus menjadi ibu kota provinsi Jawa Barat yang memiliki beragam destinasi wisata.

Salah satunya yang terkenal dari kota Kembang tersebut adalah Tangkuban Perahu, Gedung Sate, Paris Van Java (PVJ), Jalan Braga serta banyak lagi destinasi yang dapat disambangi di sana.

Namun, selain destinasi wisata, Bandung juga banyak menyajikan tempat makan enak yang harus dicoba nih sobat travelers. Apa saja dan lokasinya dimana, kira-kira ada yang bisa menebaknya?

Ada banyak tempat makan enak di Bandung yang bisa ditemui. Mulai dari jajanan ringan sampai makanan berat, kebanyakan restoran memiliki ciri khas yang bisa menarik para pengunjung untuk masuk ke dalamnya. Beberapa restoran atau tempat makan yang wajib dicoba karena rasa nikmatnya sebagai berikut :

  • Warung Taru

Tempat ini paling enak jika disambangi ketika pagi hari, lokasinya di Jl. Ir. H. Juanda No.437, Dago, Kecamatan Coblong, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40135, pinggir jalan Nuansa Gebyokan Jawa. Menu sarapan bervariasi mulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 50 ribuan.

  • Imah Babaturan

Lokasinya berada di dalam sebuah komplek, yaitu berada di Jl. Kebon Bibit No.3, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116. Walaupun berada di dalam komplek, tapi selalu ramai dengan pengunjung. Menu di sana sangat beragam, namun, best sellernya adalah nasi cumi dan ayam garang asem.

  • Warung Bu Imas

Menu yang paling terkenal di sini adalah jukut goreng (selada air), sambal atau karedok leuncanya. Lokasinya berada di Jl. Balonggede No.67 / 48 / 38 / 93, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40251

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru