Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cuaca Jakarta Cerah Berawan Pagi Ini, Tapi Siangnya Turun Hujan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cuaca Jakarta pada pagi ini, Minggu (7/1) cerah berawan. Namun mulai siang hingga malam nanti, potensi hujan bisa saja mengguyur sejumlah wilayah Ibu Kota tersebut. Demikian prakiraan cuaca yang disampaikan BMKG melalui laman resminya.

Berdasarkan data BMKG, sejumlah wilayah di DKI Jakarta pada hari ini berpotensi turun hujan. Bahkan di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim), terdapat potensi petir/kilat yang menyambar, yang dapat disertai dengan angin kencang. Kondisi ini diprakirakan BMKG bakal berlangsung pada rentang waktu antara sore hingga malam nanti.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari,” tulis peringatan dini BMKG, sebagaimana dikutip Holopis.com, Minggu (7/1).

Secara umum, BMKG memprediksi hujan hanya berpotensi mengguyur wilayah Jaksel dan Jaktim saja. Namun tidak menutup kemungkinan hujan juga akan terjadi wilayah Jakarta lainnya yang berbatasan dengan kedua wilayah tersebut.

Untuk cuaca Jakarta pada dini hari keesokan harinya, BMKG memprediksi potensi hujan dengan intensitas ringan bakal terjadi di wilayah Jakarta Pusat (Jakpus) dan Jakarta Utara (Jakut).

Adapun selain memberikan informasi mengenai prakiraan cuaca pada hari ini, BMKG melalui laman resminya juga memberikan informasi perihal prakiraan suhu dan kelembapan udara.

Berdasarkan prakiraan BMKG, suhu di Jakarta pada hari ini berkisar di angka 24 – 31 derajat celcius, dengan kelembapan antara 70 – 95 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru