HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagian pasangan baru, biasanya mencari cara untuk berhubungan seks yang nikmat dan tentunya berbuah kehamilan untuk sang istri. Ada gaya seks bernama Glowing Triangle, sebagai salah satu solusinya.

Meski banyak posisi yang bisa menjadi solusi, namun gaya seks Glowing Triangle ini dinilai mujarab apabila sang istri ingin segera hamil.

Gaya seks Glowing Triangle pun tentu memiliki keuntungan dan kelebihan selain bisa membuat kehamilan sang istri lebih cepat, yakni bisa menurunkan beban pikiran karena atraksinya yang menguras tenaga demi mendapatkan kepuasan bercinta.

Lantas, seperti apa praktiknya, berikut selengkapnya :

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa gaya seks Glowing Triangle dulunya merupakan gaya seks misionaris. Tetapi ada perbedaannya dengan Glowing Triangle, yaitu pasangan hanya perlu bertumpu pada lengan dan kaki saja lalu tidak perlu banyak bergerak.

  • Pertama, pasangan pria harus berada di atas pasangan wanita dengan lutut harus diluruskan dan tidak boleh bengkok, karena bisa menjadi misionaris jadinya
  • Kedua, pasangan wanita mengangkat tinggi pinggul dan lutut sampai vagina menyentuh penis pasangan pria. Lalu, kaki pasangan wanita harus lurus untuk bisa menjadi penopang terbentuknya segitiga triangle.
  • Ketiga, pasangan pria kemudian melakukan penetrasi penis, kemudian lakukan dengan cara maju-mundur, perlu diketahui bahwa posisi ini membutuhkan stamina yang banyak untuk bertahan saat melakukan seks.

Itu lah cara melakukan gaya seks Glowing Triangle