BerandaNewsOlahragaChelsea Pesta 4 Gol Kontra Preston, The Blues Tatap Babak ke-4 Piala...

Chelsea Pesta 4 Gol Kontra Preston, The Blues Tatap Babak ke-4 Piala FA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea sukses mengandaskan perlawanan Preston, dengan skor telak 4-0 tanpa balas di babak ketiga/putaran ketiga Piala FA. The Blues pun berhak mengantongi tiket ke tahap berikutnya.

Pertandingan Chelsea vs Preston itu sendiri digelar di Stamford Bridge, Minggu (7/1) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Chelsea yang unggul dari segala hal, mulai dari kedalaman skuad hingga dapat dukungan lebih dari pendukungnya sendiri, langsung memegang kendali permainan.

Intensitas serangan terus digenjot Chelsea selama babak pertama, namun belum ada berhasil yang berbuah gol.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pesta gol Chelsea itu sendiri baru dimulai ketika babak kedua, diawali oleh torehan Broja di menit 58. Kemudian masuknya Thiago Silva memberi angin segar tak lama pasca gol pertama.

Terbukti, Silva sukses mencetak gol di menit 66, sehingga membawa Chelsea unggul 2-0. Tak lama berselang, giliran Sterling yang berhasil membukukan skor.

Dalam kondisi 3-0 tersebut, Chelsea tak urung mengendorkan intensitas serangannya. Di sisi lain, Preston sendiri jelas sesekali melakukan serangan, namun berujung buntu.

Ada pun gol keempat Chelsea dicetak Enzo Fernandez di menit 85. Kedudukan skor 4-0 itu pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu membawa Chelsea lolos ke tahap berikutnya di Piala FA.

Daftar Susunan Pemain :

Chelsea : Petrovic, Gilchrist (Silva 61′), Disasi, Colwill, Gusto, Caicedo, Fernandez (Golding 89′), Sterling, Palmer (Gallagher 76′), Mudryk (Madueke 61′), Broja (Washington 76′)

Preston North End : Woodman, Potts, Storey, Lindsay, Hughes (Best 74′), McCann (Ledson 88′), Browne, Whiteman (Holmes 88′), Millar, Keane (Evans 64′), Osmajic (Riis 64′).

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS