BerandaNewsOlahragaAston Villa Bekuk Middlesbrough, The Lions Tembus Babak ke-4 Piala FA

Aston Villa Bekuk Middlesbrough, The Lions Tembus Babak ke-4 Piala FA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aston Villa berhasil mengandaskan perlawanan Middlesbrough, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas di babak ketiga Piala FA. The Lions pun mantap melangkah ke babak keempat.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Middlesbrough vs Aston Villa digelar di Riverside Stadium, Minggu (7/1) dini hari tadi WIB.

Aston Villa yang unggul dari segi kedalaman skuad, cukup mendapat perlawanan dari Middlesbrough selaku tuan rumah.

Meski begitu, Aston Villa lebih banyak mendominasi penguasaan bola di laga tersebut, walaupun peluang-peluang yang didapat masih berujung buntu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Banyak peluang yang terjadi selama babak pertama, baik dari Middlesbourgh sendiri dan terutama dari Aston Villa, namun belum berhasil berbuah gol.

Pada babak kedua, permainan relatif tak mengalami banyak perubahan, Aston Villa yang mendominasi penguasaan bola melakukan beragam cara untuk mencetak gol.

Empat pergantian pemain sekaligus dilakukan sang Manajer Unai Emery di menit krusial, dengan harapan bisa merubah kedudukan skor.

Lambat laun, upaya demi upaya yang dilakukan pun berbuah manis, Aston Villa sukses menciptakan gol kemenangan di menit 87 berkat Matty Cash.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor bertahan 1-0 untuk keunggulan Aston Villa. Dengan demikian, Aston Villa pun berhak melangkah ke tahap berikutnya di Piala FA.

Sebagai informasi tambahan, hasil kemenangan ini juga sekaligus memperpanjang rekor kemenangan Aston Villa kontra Middlesbrough, dimana The Lions tak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhirnya sejak tahun 2017 silam.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS