Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Anies Klarifikasi Salah Data, Prabowo : Tetap Salah!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan mengklarifikasi keaelahan dirinya dalam menyampaikan data perihal luas lahan Calon presiden nomor 2, Prabowo Subianto.

“Mengklarifikasi tadi data yang meleset Maaf Pak Prabowo angkanya terlalu kecil bukan 340 hektar tapi 340.000 hektar,” kata Anies dalam debat kedua capres 2024, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (7/1).

Prabowo yang mendengar klarifikasi Anies pun menyebut, bahwa data yang disampaikan Anies itu tetap salah.

“Tetap salah, masih salah!” interupsi Prabowo.

Seperti diketahui, Anies sebelumbya sempat menyinggung perihal banyaknya tentara yang tidak memiliki rumah dinas. Namun di satu sisi, ada menteri Presiden Prabowo yang memliki lahan cukup luas.

“Saat tentara kita lebih dari separuh tidak memiliki rumah dinas. Sementara menterinya punya menurut, pak prab (bicara tersendat, diduga ingin menyebut prabowo) Jokowi punya lebih dari 340 hektar tanah di Republik ini,” kata Anies.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Ada Aroma Adu Domba Prabowo dan Gibran, Mulai Fufufafa Hingga Private Jet

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menduga ada operasi yang tengah dijalankan oleh kelompok tertentu yang bertujuan untuk mengganggu agenda nasional, khususnya menjalang transisi kepemimpinan Jokowi ke Prabowo.

Menteri Agama Gus Yaqut Bahas Anggaran 2025 dengan Komisi VIII

Kementerian Agama dan Komisi VIII DPR RI mengadakan rapat kerja untuk membahas penyesuaian anggaran 2025. Rapat berlangsung di Gedung Parlemen DPR RI, Jakarta Pusat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru