BerandaKesehatanSex EducationTrik Woman On Top yang Bikin Pasangan Ah Ah Minta Ampun

Trik Woman On Top yang Bikin Pasangan Ah Ah Minta Ampun

Saat istri memegang kendali, ini bisa juga bisa menjadi posisi yang asyik untuk keduanya saat sedang gantian, atau ketika bosan dengan posisi missionary biasa.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada posisi seks ‘woman on top’ atau wanita di atas, si istri bisa memiliki banyak kendali untuk bereksperimen dan mencari tahu bagaimana posisi yang memuaskan untuknya atau tidak.

Saat istri memegang kendali, ini bisa juga bisa menjadi posisi yang asyik untuk keduanya saat sedang gantian, atau ketika bosan dengan posisi missionary biasa. Tak hanya sekedar naik turun, ada beberapa trik untuk wanita agar membuat gerakan-gerakan yang memperdalam penetrasi, dan memberikan kenikmatan untuk keduanya.

IKLANIN AJA

Ini adalah beberapa trik woman on top agar hubungan suami istri semakin asyik dan harmonis.

1. Kendalikan Ritme

Wanita yang berada di atas memiliki kendali penuh atas ritme dan kedalaman penetrasi. Cobalah berbagai kecepatan dan gerakan untuk menemukan yang paling nyaman dan menyenangkan untuk kedua pasangan. Si wanita juga bisa menggunakan gerakan pelan jika sedang lelah dan tidak terburu-buru.

2. Posisi Duduk atau Berlutut

Selain posisi berjongkok, wanita dapat mencoba duduk atau berlutut di atas pasangannya. Ini bisa memberikan variasi yang menarik dan memberikan stimulasi yang berbeda.

3. Gerakan Pinggul dan Lingkar

Wanita dapat menggoyangkan pinggul atau membuat gerakan lingkar untuk menstimulasi area klitoris dan memberikan kepuasan tambahan. Posisi ini juga tidak membuat si wanita gampang lelah.

4. Sentuh Klitoris

Wanita dapat menyentuh atau meminta pasangannya menyentuh klitorisnya selama berhubungan seks untuk meningkatkan kenikmatan.

5. Komunikasi Terbuka

Penting untuk berbicara terbuka dengan pasangan mengenai preferensi, kenyamanan, dan apa yang dirasakan sebagai yang paling menyenangkan.

6. Eksplorasi Variasi

Cobalah berbagai sudut dan gerakan untuk menemukan yang paling nikmat untuk kedua pasangan. Variasi ini bisa mencakup perubahan sudut penetrasi atau mendukung tubuh dengan bantal.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS