HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boyband asal Amerika Serikat, Jonas Brothers akan menjumpai penggemar mereka di Indonesia pada tanggal 22 Februari mendatang. Para penggemar pun sudah bisa membeli tiket konser Nick, Kevin dan Joe yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

“Sebentar lagi tiket Jonas Brothers akan dijual! Yuk Simak dulu cara pesan tiket Jonas Brothers, The Tour pakai TIX.ID,” tulis akun @colorasialive, dikutip Holopis.com, Sabtu (6/1).

Para penggemar Jonas Brothers yang kebanyakan para generasi milenial ingin bernostalgia ini pun sudah bisa mulai membeli tiketnya pada hari ini, Sabtu (6/1).

Dijelaskan di akun Instagram resmi promotor, para calon penonton bisa mulai membeli tiket dengan membuka website resmi jonasbrothersjakarta.com, kemudian dari sana, mereka langsung bisa klik bagian ‘Buy Ticket’. Sobat Holopis bisa mulai dengan klik link ini.

“Di halaman TIX Events, scroll ke bawah pada kategori tiket, dan pilih sesuai dengan kategori yang kamu inginkan, lalu klik continue,” lanjut unggahan di akun tersebut.

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Tiket Jonas Brothers

Berikut ini hal-hal yang harus Sobat Holopis perhatikan ketika membeli tiket konser Jonas Brothers.

  • Hati-hati dan perhatikan kategori tiket, pilih yang sesuai dengan kategori yang diinginkan.
  • Sebelum checkout, pastikan pesanan sudah sesuai.
  • Lengkapi data diri sebelum memilih metode pembayaran yang sesuai.
  • Netizen pun tak sabar lagi ingin melihat idola mereka semasa sekolah, mengingat Jonas Brothers sedang naik daun di awal tahun 2000an saat generasi milenial sedang sekolah.

Para calon penonton yang histeris pun bertanya mengapa pembayaran banyak masalah, dan ada pula yang ingin nonton sendiri hingga mengajak siapa pun yang ingin bergabung untuk nonton bersama.

“Ya Allah, kenapa baru ngupload di saat genting gini?” kata @chajonas_.

“Gais yang nonton sendiri, barengan yu, gue goldfest priority, hit me up on dm ya,” kata @natasyandrina.

“Udah payment tiba-tiba kepental suruh que dari awal tuh gimana ya ceritanya,”@semeruu.