BerandaNewsOlahragaKlopp : Laga Ulangan Arsenal akan Menyulitkan Liverpool

Klopp : Laga Ulangan Arsenal akan Menyulitkan Liverpool

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool akan melakoni laga tandang kontra Arsenal di babak ketiga Piala FA. Manajer The Reds, Jurgen Klopp kemudian menilai bahwa pertandingan melawan The Gunners kali ini akan menyulitkan bagi timnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Arsenal vs Liverpool akan digelar di Stadion Emirates, pada Minggu (7/1) malam WIB.

Menumbangkan Arsenal saat ini nampaknya jadi hal sulit bagi Liverpool. Bagaimana tidak, The Reds gagal melewati The Gunners dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Tercatat, pertemuan kedua tim dalam tiga pertandingan terakhir, berakhir dengan dua hasil imbang dan sekali kemenangan untuk Arsenal.

Penerbit Iklan Google Adsense

Terakhir, Liverpool harus puas mendapatkan hasil imbang 1-1 kontra Arsenal di Stadion Anfield, pada Desember 2023 lalu pada lanjutan Liga Inggris.

Meski begitu, Liverpool rupanya harus memaksakan diri untuk bisa memeluk kemenangan atas Arsenal, karena jika imbang saja, The Reds akan melakoni laga ulangan di Anfield, sehingga hal tersebut membebani jadwal laga Liverpool itu sendiri.

Mengingat, Liverpool akan memiliki jadwal yang padat saat ini, The Reds juga punya laga yang belum dituntaskan, dimana mereka akan melawan Fulham di Piala Liga Inggris.

“Ya, Januari memang menantang. Memang sangat aneh, tapi ini semua tergantung kami mengaturnya saja. Bayangkan saja, kami punya bulan yang padat di Desember, dan beberapa tim tidak akan banyak bermain di Januari,” ungkap Klopp, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool.

“Kami tidak punya itu, kami harus melakoni dua laga semifinal, kami akan punya ritme yang bagus,” tambahnya.

“Maka saya rasa laga ulangan kontra Arsenal akan lebih menyulitkan, ya seperti itulah, karena memang tidak akan membantu sama sekali, menghapus libur musim dingin, hal-hal seperti ini. Apapun yang saya katakan gak penting juga,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS