Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jokowi Bicarakan Hal Rahasia Mengenai Pilpres dengan Ketum Golkar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Istana Bogor, Jawa Barat.

Informasi itu pertama kali diunggah oleh akun X milik Partai Golkar yang mencantumkan juga foto-foto pertemuan tersebut.

“Presiden @jokowi dan Ketua Umum DPP Partai Golkar @airlangga_hrt beserta tokoh muda under forty Partai Golkar berolahraga pagi sambil sarapan, di lingkungan Istana Bogor ditemani cuaca super cerah. Kebun Raya Bogor,” tulis keterangan dalam unggahan Golkar Indonesia seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (6/1).

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengakui bahwa dalam pertemuan tersebut dirinya membahas persoalan Pilpres 2024. Namun, mengenai materinya Airlangga enggan mengungkapkannya.

“Kalau pembicaraan (pilpres) ya ada, tapi yang dibicarakan rahasia,” kata Airlangga Hartarto.

Airlangga kemudian hanya menjelaskan mengenai isi pertemuan yang membahas mengenai persoalan ekonomi, khususnya target di tahun 2024 mendatang.

“Program-program keberlanjutan dan juga target ekonomi di 2024. Ini kan kebetulan di awal tahun, Minggu pertama tahun 2024,” jelasnya.

Lebih jauh Menko Perekonomian itu mengatakan, ada pembahasan mengenai strategi pengentasan kemiskinan di tahun 2024 ini.

“Kita bahas terkait target pertumbuhan ekonomi, terkait dengan pengurangan kemiskinan yang nanti kita targetkan mendekati 0 dan terkait proyek strategi nasional serta terkait proyek infrastruktur yang akan kita lanjutkan,” terangnya.

Presiden Jokowi pun sebelumnya diketahui pada tadi malam juga sempat melakukan pertemuan dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di sebuah restoran di Jakarta Pusat. Namun, belum diketahui apa isi dari pertemuan tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru