HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen Indonesia terutama para penggemar K-Pop saat ini sedang dibikin heboh oleh para penggemar mereka yang terlihat berkeliaran di sekitar Plaza Senayan. Para bintang Korea Selatan itu terlihat santai seolah-olah sudah menjadi anak Jakarta Selatan saat berjalan-jalan di mall mewah itu.

Salah satu akun Tiktok yang ikut membahas topik hangat ini, @taenshaa_ mengatakan bahwa para idol ini membanjiri Plaza Senayan di hari Jum’at (5/1) kemarin.

“Mall Plaza Senayan semalam banjir Kpop Idol guys,” kata @taenshaa_, dikutip Holopis.com, Sabtu (6/1).

Para member yang terlihat mendatangi Plaza Senayan dengan pakaian serba santai adalah Jungwon Enhypen, Seungkwan Seventeen, Kazuha Le sserafim, para member Newjeans, Ive, dll.

Mereka pun tidak terlalu diikuti banyak bodyguard. Para bintang K-Pop ini mengenakan pakaian santai seperti kaos, celana pendek, topi, dll.

Tiap member biasanya ditemani oleh satu orang, namun tidak ada pengamanan khusus lainnya, sehingga membuat mereka benar-benar terlihat santai dan seperti memang sedang berjalan-jalan saja.

@taenshaa_

mall plaza senayan semalam banjir kpop idol guyss???? #kpop #kpopidol #seventeen #enhypen #lesserafim ive #newjeans #plazasenayan

♬ suara asli – єηѕнα???? – єηѕнα????

Ada yang sedang makan di restoran, belanja kosmetik, melihat-lihat baju, dan kegiatan orang di pusat perbelanjaan pada biasanya.

Reaksi Netizen Melihat Idol K-Pop di Plaze Senayan

Netizen pun kaget melihat para idola mereka yang jalan-jalan ke Plaza Senayan dengan santai tanpa ditemani dengan pengamanan khusus. Ada pula yang sedih karena belum bertemu idola mereka padahal sudah berada di kota yang sama.

“Nangis, idol bertebaran di Jakarta dan lu cuman diem di rumah,” kata @virgoo.

“Tapi salutnya warga Indo tuh nggak ada yang ngintilin mereka, jadi pasti mereka kayak lebih leluasa ke manapun mereka mau,” kata @finaa.

“Buset Newjeans kalau orang nggak tau pasti dikira anak Jaksel,” kata @bila.