Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arteta Ungkap Arsenal Terbuka Datangkan Pemain Baru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengungkapkan bahwa timnya saat ini terbuka untuk bursa transfer musim dingin Januari 2024. Meski begitu, pelatih asal Spanyol itu menyampaikan, momen transfer kali ini bukan hal yang wajib dilakukan.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Arsenal saat ini dinilai sedang mengalami penurunan performa, lini depan pun dianggap jadi biang masalah terlemparnya The Gunners dari jalur positif.

Arsenal sendiri sejatinya memiliki sosok Gabriel Jesus di lini depannya, namun performanya kian menurun. Selain itu, pemain asal Brasil tersebut juga kerap diganggu cedera.

Maka dari itu, Arsenal kemudian masuk dalam pusaran isu transfer, dimana lini depan dinilai bakal jadi prioritas transfer The Gunners saat ini.

Sebelumnya, isu yang beredar mengungkapkan bahwa ada sejumlah pemain yang dinilai jadi incaran Arsenal, seperti Dominic Solanke dari Bournemouth hingga Ivan Toney dari Brentford.

Selain itu juga, ada kemungkinan Arsenal akan mendatangkan striker bintang, karena sebelumnya sempat diisukan bakal membidik Dusan Vlahovic dari Juventus.

“Kami terbuka di bursa transfer, namun penekanannya adalah memaksimalkan pemain-pemain yang kami punya terlebih dahulu,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami akan bekerja dengan klub untuk menajajaki peluang-peluang dan menelaan opsi kami,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Liga Inggris sendiri saat ini sedang jeda, ada pun event minggu ini mempertandingkan kompetisi Piala FA, dimana Arsenal dijadwalkan tanding melawan Liverpool, pada Minggu (6/1) malam WIB.

Performa Arsenal menatap pertandingan tersebut sedang tidak baik-baik amat, bagaimana tidak, The Gunners hanya meraih satu kali kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, dengan tiga lainnya kekalahan dan sekali imbang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru