Saipul Jamil Histeris Saat Ditangkap di Jalan Raya, Diduga Karena Narkoba

Saipul Jamil
Pedangdut, Saipul Jamil ditangkap di jalan raya, diduga karena narkoba. [Foto: Ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Media sosial saat ini sedang heboh dengan video viral yang menunjukkan artis Saipul Jamil histeris di jalan raya. Hal tersebut lantaran Saipul Jamil diamankan secara paksa oleh sekumpulan orang yang diduga aparat kepolisian, di Jalan Daan Mogot KM 1, Halte Jelambar, Grogol Pertamburan, Jakarta Barat.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @jakartabarat24jam, pada hari Jum’at (5/1). Dituliskan akun tersebut, Saipul histeris dan teriak saat berusaha diamankan.

“Terlihat pria yang disebut Saipul Jamil berteriak ketika diamankan di jalan. Belum diketahui detail informasi terkait penangkapan ini,” kata akun itu, dikutip Holopis.com.

Seorang sumber yang tidak diketahui namanya pun mengklaim bahwa Saipul Jamil ditangkap pukul 15.00 sore tadi diduga karena narkoba. Pedangdut kontroversial yang pernah dipenjara karena pelecehan seksual itu diduga ditangkap oleh para intel.

“Artis Saipul Jamil ditangkap min di jelambar barusan, jam 15.00 diduga narkoba, yang nangkep intel-intel soalnya,” kata sumber itu.

Dalam video yang tersebar, Saipul Jamil menahan diri tak mau ditangkap. Ia terlihat terduduk di aspal jalur busway dan menolak untuk dibawa.

Saipul Jamil mengenakan kaos hitam dan celana hitam, tanpa alas kaki. Mobil yang ia kendarai pun terlihat terbuka karena digeledah.

Kejadian menghebohkan ini membuat sekitaran jalan heboh, dan mengundang masyarakat untuk mengintip apa yang sedang terjadi.

Reaksi Netizen

Netizen pun kaget dengan video viral itu. Ada yang menduga Saipul Jamil stress karena sepi job, ada pula yang bingung dengan tingkah baru yang dilakukan Saipul, hingga lagi-lagi bermasalah dengan hukum.

“Kenapa lagi sih dieh,” kata @novianti_arabella.

“Mungkin stress karena sepi job jadi larinya ke narkoboy. Pentingnya penguatan agama dan lingkungan,” kata @rochfiansyah.

Saat ini, belum ada klarifikasi atau konfirmasi terkait kasus yang menimpa Saipul Jamil hingga ditangkap paksa di jalan raya.

Exit mobile version