Nuwi Fourtwnty Beberkan Begini Tentang Tour Album ‘Nalar’

Nuwi Fourtwnty-Holopiscom
Nuwi Fourtwnty saat menjelaskan mengenai tour album Nalar. [Foto : Ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu personel Fourtwnty, Nuwi memaparkan cerita perjalanan Nalar Tour Album mulai dari Singapura, Malaysia sampai di Indonesia pada Januari ini di beberapa kota.

Dipantau Holopis.com dari Youtube FourtwntyMusic, Jumat (5/1), Nuwi mengatakan bahwa tour album Nalar ini merupakan pencapaian yang telah diimpikan oleh personel dari Fourtwnty sendiri.

“Nalar tour album itu, satu pencapaian yang sebelumnya kita impi-impikan secara personal fourtwnty. Kenapa? Karena di album pertama dan album kedua kita tidak melaksanakan tour album,” kata Nuwi.

Ia pun memaparkan alasan diadakan tour album di luar negeri terlebih dahulu, karena lebih available secara produksi dan promotor.

“Di Indonesia kita baru sekarang, sebelumnya kita dilaksanain di Singapore dan Malaysia, karena memang available secara produksian dan secara promotor juga. Terus kesiapan kita juga dengan hal-hal lain di luar fourtwnty, makanya kita memutuskan, yaudah yang lebih ready adalah Malaysia dan Singapura, akhirnya kita memulai perjalanan nalar tour album kita justru kesana,” paparnya.

Setelah berhasil di Singapura dan Malaysia akhirnya Fourtwnty menyelenggarakan tour album Nalar ini di Indonesia.

“Dan Alhamdulillah akhirnya bisa kita coba trail awal ini di tiga kota dulu, di Surabaya, Yogya dan Jakarta,” sambungnya.

Nuwi juga menjelaskan alasan memilih ketiga kota tersebut, karena takut penggemarnya merasa bosan bertemu dengan fourtwnty terus menerus.

“Alasannya kenapa di Surabaya, sama Jakarta, karena dulu tuh kita ada heliotropisme, kita tidak memilih kota itu karena mungkin deminenya dulu terlalu sering main disana, takutnya temen-temen di Surabaya dan Yogja tuh bosen ketemu Fourtwnty terus, itu secara pribadi aku sendiri sih,” jelasnya.

Kemudian, ia pun menambahkan alasan kenapa diadakan di Yogya, itu karena bayak sanak saudara dan keluarga yang tinggal di sana, yang mampu mempermudah Fourtwnty untuk mengadakan tour albumnya tersebut.

“Dan ditambah Yogya, karena Alhamdulillah di sana banyak sodara, banyak keluarga juga yang akhirnya membantu izin, dapet vanue, karenakan ditahun ini susah kalo mau ngadain event,” ujarnya.

Tak lupa dalam videonya, Nuwi mengucapkan terima kasih kepada promotor yang telah bekerjasama dalam mewujudkan tour album ‘Nalar’.

“Terimakasih juga untuk ExpoIndo sebagai promotor utama kita sudah bekerjasama mewujudkan tour album nalar ini,” ucapnya.

Nuwi juga berjanji akan melaksanakan tour album di kota lainnya.

“Kita trail dulu tiga kota ini, jika ada jodoh, waktu dan perizinannya, akan kita laksanakan di kota lainnya juga selain tiga kota tersebut,” tuturnya.

Ia juga mengimbau kepada penggemar Fourtwnty di Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta untuk mencatat tanggal manggung tour album ‘Nalar’ yang akan segera diselenggarakan.

“Jangan lupa buat temen-temen yang berada di Surabaya, kita ketemu di DBL Arena tanggal 19 Januari 2024, lanjut ke Yogja tanggal 21 Januari di Grand Pacific Mall, catet tuh tanggalnya, serta terakhir 27 Januari 2024 di Hall D2 Jiexpo Jakarta Kemayoran,” tukasnya.

Exit mobile version