Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Megawati Wanti-Wanti Para Pendukung Ganjar Siap Lahir Batin Hadapi Kekerasan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan pesan khusus kepada para pendukung Ganjar-Mahfud pasca kasus dugaan penganiayaan yang terjadi di Boyolali.

Hal tersebut disampaikan Ganjar Pranowo usai dirinya mengikuti rapat mingguan TPN yang juga dihadiri oleh Megawati Soekarnoputri pada beberapa waktu lalu.

“Ada pesannya ya, dalam waktu yang pendek karena kemudian terjadi eskalasi beberapa kekerasan terjadi,” kata Ganjar dalam keterangannya pada Kamis (4/1) seperti dikutip Holopis.com.

Dimana dalam salah instruksi yang disampaikan Megawati adalah seluruh jajaran untuk siaga terhadap adanya potensi kekerasan yang bisa saja kembali terjadi.

“Ya semua sekarang kita siaga. Maka kenapa kita konsolidasikan terus-menerus agar semuanya siap laporkan,” imnbuhnya.

Para relawan maupun pendukung kemudian juga diminta siap lahir dan batin menghadapi kemungkinan intimidasi. Sehingga, mereka diminta untuk langsung membuat laporan jika mengalami adanya kecurangan.

“Kalau-kalau ada tekanan laporkan, kalau ada kecurangan laporkan, agar mereka betul-betul siap lahir batin,” ujarnya.

Pihaknya pun mengaku akan memberikan perlindungan kepada jajaran di daerah jika ada intimidasi. Ganjar mengimbau tim pemenangan dan relawan agar tidak pernah takut.

“Tentu saja kita memberikan backup-backup kepada kawan-kawan di daerah agar mereka tidak kecil hati karena ada beberapa yang diteleponin gitu, ‘waduh, Pak, kita mendapatkan telepon begitu’, ‘terus kemudian agar tidak kenceng-kenceng gitu’, ya kalau gitu bilang aja gitu, Anda siapa? Saya lawan gitu aja, jadi jangan pernah takut,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru