BerandaRagamCCTVCCTV : Security Heroik Gagalkan Aksi Maling di Pamulang, Pelaku Langsung Babak...

CCTV : Security Heroik Gagalkan Aksi Maling di Pamulang, Pelaku Langsung Babak Belur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, aksi pencurian yang berhasil digagalkan seorang security komplek perumahan di Gang Madrasah, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, pada Rabu (3/1). Pelaku pun berhasil tertangkap dan babak belur dibuat tak berdaya oleh warga.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Kamis (4/1), terlihat sebuah mobil pickup yang mengangkut tabung gas terparkir di lokasi kejadian.

Kemudian tiba satu sepeda motor matic berwarna hitam yang berpenumpang dua orang, saling berboncengan. Satu diantaranya bertugas menunggu di motor, satu lainnya bertugas melancarkan aksi pencurian.

Pria yang bertugas melancarkan aksi pencurian tersebut, kemudian langsung berjalan menuju mobil pickup dan mengambil barang melalui kaca mobil yang terbuka. Barang milik korban berhasil dibawa pelaku.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun, ketika pelaku hendak membawa kabur barang curiannya tersebut, nampak seorang security berlari dengan kencang mengejar pelaku.

Alhasil, pelaku berhasil dibekuk warga dan nampak sudah dalam keadaan babak belur, karena dibuat tidak berdaya oleh warga sekitar.

Tak tanggung-tanggung, saking tersulut emosinya karena tindakan aksi pencurian tersebut, warga pun sampai menelanjangi pelaku, yang nampak terbaring di atas aspal tanpa celana.

Menurut laporan tersebut, security heroik yang sukses menggagalkan aksi pencurian itu bernama Hendi Arif Saputra, dimana peristiwa pencurian itu terjadi pukul 14.21 WIB.

Unggahan video ini pun mampu menarik perhatian publik, netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Kasih penghargaan buat abang securitynya,” tulis komentar @sutarno_ofc.

“Itu baru the best security, harus kasih penghargaan, bila perlu + kan uang itu ya,” tulis komentar @slametnggakpakeedapanyaoke.

“Terima kasih security yang baik,” tulis komentar @thyti_clba.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

CCTV : Emak-emak Mungut HP Orang yang Ketinggalan, Tapi Gak Dibalikin!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, emak-emak terlihat mengambil sebuah ponsel/HP milik orang lain yang tertinggal di sebuah warung makan. Menurut informasi yang diunggah akun...

CCTV : Motor Terjungkir Ketabrak Mobil, Dua Korban Cewe pun Terkapar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil di sebuah perempatan yang tidak dilengkapi lalu lintas. Motor pun harus...

CCTV : Emak-emak Dijambret, Tas Berisi Puluhan Juta pun Raib!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV insiden penjambretan terhadap seorang ibu-ibu alias emak-emak. Tas korban yang kabarnya berisi uang puluhan juta itu pun raib...

CCTV : Penjambret Bermotor Gasak HP Orang yang Lagi Nyebrang, Cepet Banget Aksinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden penjambretan di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nampak dalam video, memperlihatkan bahwa pelaku melancarkan aksinya ketika orang...

VIRAL : Kena Sial, Pria Ini Dikejar Anjing Ke Mana Pun Ia Kabur

Dalam sebuah video cctv yang diunggah akun Instagram @super.chutiyapa_, terlihat seorang pria sedang kabur dari anjing dan langsung masuk secara cepat ke halaman rumah seseorang dengan melompati pagar.

CCTV : Tega Banget! Dua Sejoli Ini Maling Motor Saat Korban Salat Subuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, dua sejoli (pria dan wanita) melakukan aksi pencurian satu unit sepeda motor ketika korban sedang menunaikan salat subuh...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS