Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bungkam Atletico Madrid 4-3, Girona Tempel Ketat Real Madrid di Klasemen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Girona kembali membuat kejutan dengan sukses mengandaskan perlawanan Atletico Madrid, dengan skor 4-3. Hasil kemenangan itu pun membawa Girona menempel ketat Real Madrid di papan atas klasemen Liga Spanyol.

Duel sengit antara Girona vs Atletico Madrid tersebut digelar di Estadio Municipal de Montilivi, Kamis (4/1) dini hari WIB. Banjir gol sudah terjadi sejak awal babak pertama pertandingan berlangsung.

Keran gol di laga tersebut diawali oleh tim tuan rumah Girona, yang langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Girona kemudian mampu membukukan skor cepat di menit dua oleh Valery.

Gol Girona tersebut dibalas oleh Atletico Madrid melalui pemain andalannya, yakni Morata di menit 14. Setelah itu, secara mengejutkan Girona mampu mencetak dua gol sekaligus di menit 26 oleh Savio dan di menit 39 oleh Blind.

Dalam kedudukan skor 3-1 itu, Atletico Madrid tampil sangat terbuka demi menciptakan peluang, tekanan terus dilakukan ke jantung pertahanan Girona.

Atletico Madrid pun sukses memperkecil kedudukan skor di menit 44 melalui torehan brace Morata. Tak sampai situ, Los Rojiblancos sejatinya punya peluang menyamakan kedudukan skor di menit 45+1 melalui Morata kembali, namun harus dianulir VAR karena offside.

Meski begitu, Morata sukses mencetak hattrick-nya di menit 54, sehingga Atletico Madrid mampu menyamakan kedudukan skor atas Girona.

Pertandingan berlangsung sengit dalam keadaan skor imbang 3-3 tersebut, peluang demi peluang dilancarkan kedua tim, meski belum berhasil berbuah gol.

Akhirnya, Girona sukses menciptakan gol kemenangan di menit 90+1 melalui Martin, Atletico Madrid pun harus tertunduk lesu pasca gol itu terjadi.

Alhasil, Girona berhak membawa pulang tiga poin sempurna di Liga Spanyol pekan ini, dengan mengalahkan Atletico Madrid 4-3.

Dengan demikian, kemenangan itu membawa Girona terus menempel ketat Real Madrid dalam perebutan posisi puncak klasemen.

Kini, Girona ada di posisi kedua dengan mengoleksi 48 poin, dalam 15 kemenangan, tiga hasil imbang dan sekali kekalahan. Mereka punya poin sama dengan Real Madrid yang berada di peringkat teratas, hanya saja Los Blancos lebih sedikit kemasukan gol, sehingga berhak duduk manis di tangga teratas.

Sementara itu, Atletico Madrid harus tertahan di peringkat tiga klasemen sementara Liga Spanyol, dengan mengemas 38 poin, dalam 12 kemenangan, dua imbang dan lima kekalahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru