BerandaNewsPolhukamNusron Wahid Anggap Hasto Panik Akibat Sudah Kehilangan Momentum

Nusron Wahid Anggap Hasto Panik Akibat Sudah Kehilangan Momentum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekretaris TKN (Tim Kampanye Nasional) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid mentertawakan pernyataan Hasto Kristiyanto perihal blusukan.

Nusron pun menyebut bahwa Sekjen PDIP tersebut sudah kehabisan bahan untuk mengkritik sehingga terkesan panik dan serampangan dalam memberikan pernyataan.

“Jadi kalau Mas Hasto sedang panik, karena sudah kehilangan isu dan kehilangan momentum karena selama ini jagonya itu selalu ingin dikait-kaitkan dengan Pak Jokowi,” kata Nusron pada Selasa (2/1) seperti dikutip Holopis.com.

Terlebih menurut Nusron, kondisi PDIP yang saat ini mulai tidak dipercaya masyarakat karena beralih ke Prabowo Subianto.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saat ini sudah dengan terang benderang lebih banyak berpihak akan mendukung pada Pak Prabowo dan Mas Gibran, ya ini adalah ungkapan orang yang lagi bingung. Ungkapan orang yang lagi panik. Ya nggak apa-apa. Dia sampaikan seperti itu,” ujarnya.

Mengenai blusukan, Nusron pun menegaskan setiap orang mempunyai gayanya masing-masing dan tidak bisa semua disamaratakan.

“Semua manusia itu mempunyai karakteristik untuk bisa menyapa kepada masyarakat yang ada di desa. Pak Jokowi blusukan alhamdulillah, Pak Ganjar blusukan alhamdulillah, Pak Prabowo juga blusukan alhamdulillah, Mas Gibran apalagi, mengikuti jejak bapaknya blusukan ke mana-mana,” jelasnya.

Nusron kemudian mengaku bingung ketika tuduhan Prabowo tidak bisa blusukan bisa dilontarkan oleh seorang Hasto Kristiyanto.

“Ya kalau kita nggak blusukan, nggak dengarkan aspirasi masyarakat, kita dapat informasi dari mana?” ujarnya.

Nusron menegaskan tidak hanya Ganjar dan Jokowi yang bisa blusukan. Menurutnya, Prabowo dan Gibran juga blusukan.

“Tapi menurut saya semua orang itu bisa blusukan. Semua orang itu berhak untuk blusukan. Dan bisa lakukan blusukan. Blusukan itu bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja termasuk Pak Prabowo pun bisa melakukan blusukan. Mas Ganjar bisa melakukann blusukan. Mas Gibran bisa melakukan blusukan juga,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

IPW Beri Catatan Keras di HUT 78 Polri : Patuhi Perkap dan Perpol

Ketua IPW (Indonesia Police Watch) Sugeng Teguh Santoso menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia Korps Bhayangkara ke 78 tahun yang tiba pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

Hari Bhayangkara, Ribuan Personel Polda Metro Jaya Naik Pangkat

Polda Metro Jaya menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024 bagi seluruh Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama Satker Polda Metro Jaya di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin (1/7). 

Pesan Jokowi HUT 78 Polri

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun yang ke 78 untuk Korps Bhayangkara. Hal ini disampaikan Presiden Jokowi di postingan Instagram pribadinya.

Hasto Kristiyanto Siap Hadiri Panggilan KPK Lagi

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan siap untuk memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lagi terkait penyelidikan kasus suap yang melibatkan tersangka buron Harun Masiku.

Hasto Kristiyanto Ngambek Diceramahi Biar Fokus Kasus Harun Masiku

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tidak bisa banyak berkata-kata menanggapi sindiran dari PSI agar dirinya fokus kepada penanganan kasus Harun Masiku.

HUT ke-78 Bhayangkara, Panglima TNI Titip Pesan Ini ke Polri

Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara kepada Polri.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS