Categories: Olahraga

Klopp Gigit Jari Kevin De Bruyne Sudah Pulih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mewaspadai betul kembalinya Kevin De Bruyne bersama skuad Manchester City. Pelatih asal Jerman itu pun tak ingin jemawa dulu perihal peluang trofi Liga Inggris.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa saat ini papan klasemen Liga Inggris tengah panas, dengan Liverpool yang berada di peringkat teratas, didempet tiga tim di bawahnya.

Liverpool sendiri ada di posisi puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 45 poin, hanya selisih tiga poin atas Aston Villa yang kini merangsak masuk di posisi kedua.

Di sisi lain, dua rival terkuat Liverpool, yakni Arsenal dan Manchester City ada di peringkat tiga dan empat dengan sama-sama mengemas 40 poin. Keduanya pun bisa dibilang tengah inkonsisten performanya saat ini.

Namun, fase inkonsisten Manchester City tak berlangsung lama, The Citizens perlahan mulai kembali ke jalur positifnya. Terlebih lagi, skuad asuhan Pep Guardiola nantinya akan kembali diperkuat Kevin De Bruyne, yang sejatinya merupakan jantung permainan mereka.

Menilik sengitnya papan atas Liga Inggris, hingga kembalinya Kevin De Bruyne ke tubuh skuad Manchester City, Klopp kemudian tak ingin berbicara banyak perihal peluang Liverpool dalam perebutan trofi Liga Inggris.

“Sejauh ini sih lancar-lancar saja. Tidak diragukan lagi. Tapi, pekan lalu, yang serasa seperti beberapa jam lalu, Arsenal terlihat melaju sendirian. Jika anda bicara soal itu hari ini, maka anda akan menyebut ‘Mereka sudah habis’. Tottenham sempat kehilangan peluang juara, tapi kini mereka kembali,” ucap Klopp, seperti dikutip Holopis.com.

Selain itu, Klopp juga mewanti-wanti betul kehadiran kembali Kevin De Bruyne, ia menyampaikan bahwa kehadirannya bisa jadi ancaman untuk klub-klub di Liga Inggris.

“Kevin De Bruyne sudah siap-siap main lagi. Seluruh penjuru Inggris mulai ketakutan,” imbuhnya.

Achmad Husin Alifiah

Share
Published by
Achmad Husin Alifiah

Recent Posts

Kunci Gitar Lampu Kuning – Juicy Luicy Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Grup musik pop Indonesia, Juicy Luicy, kembali memanjakan para penggemarnya dengan merilis…

26 menit ago

Park Seo Joon Akan Bintangi Drakor Romantis Baru, Apa Ya Judulnya?

Aktor Korea Selatan Park Seo Joon akan membintangi drama romantic terbaru yang berjudul Waiting for…

56 menit ago

Kunci Gitar Kata Mereka Ini Berlebihan – Bernadya Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Bernadya, kembali menggebrak industri musik Indonesia dengan merilis single…

1 jam ago

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.

2 jam ago

Jokowi Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Papua Nugini dan Afghanistan

Presiden Jokowi (Joko Widodo) secara resmi melepas bantuan kemanusiaan senilai 18 miliar rupiah kepada Pemerintah…

3 jam ago

OIKN Konsultasi Publik Draf Peta Jalan Pendidikan di Ibukota Nusantara

Pastikan pembangunan sarana pendidikan berkualitas di wilayah Nusantara, Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) menggelar kegiatan…

3 jam ago