BerandaNewsOlahragaBek Genoa Ini Ogah Gabung Tottenham Hotspur

Bek Genoa Ini Ogah Gabung Tottenham Hotspur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur kini tengah dikaitkan betul dengan bek Genoa, Radu Dragustin. Namun, agen sang pemain membeberkan bahwa klient-nya belum mau meninggalkan klubnya saat ini.

Sebelumnya diketahui, Tottenham Hotspur memang sedang dihantam krisis lini belakang, menyusul cederanya Cristian Romero yang harus absen selama 1-2 bulan lamanya akibat cedera hamstring.

Seiring dengan hal itu, Tottenham Hotspur sebelumnya telah kehilangan lebih dulu sosok van de Ven karena cedera yang sama.

Dengan kondisi seperti ini, Tottenham Hotspur lantas hanya memiliki dua opsi pemain yakni Ben Davies dan eric Dier.

Penerbit Iklan Google Adsense

Untuk menambah amunisinya agar semakin kuat, Tottenham Hotspur kemudian diisukan sedang mendekati Dragustin untuk bursa transfer Januari ini.

Dragustin sendiri saat ini memang sedang bersinar bersama Genoa, ia piawai dalam hal bola-bola atas. Tercatat, Dragustin sudah sukses memenangkan sebanyak 53 duel udara, kemudian tekel bersih dan berhasil sebesar 93,8 persen, dengan lebih dari 15 kali percobaan.

Pemain berusia 21 tahun itu pun kemudian dikaitkan dengan Tottenham Hotspur di harga 30 juta Euro.

Kendati demikian, agen dari Dragustin sendiri, yakni Florin Manea mengungkapkan bahwa klient-nya belum ingin menerima tawaran mana pun, termasuk Tottenham Hotspur.

“Uang tidak penting untuknya, melainkan prospek untuk berkembang dan juga tim yang akan diperkuatnya. Kami sudah dikontak banyak klub Arab Saudi, namun dia tidak tertarik sama sekali,” ungkap Florin, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya belum pernah dihubungi langsung oleh Napoli, Roma atau pun Milan. Radu juga tidak berpikir meninggalkan klub di tengah musim, karena itu sama meninggalkan urusan yang belum selesai,” sambungnya.

“Saya memang dihubungi sejumlah klub Liga Inggris, termasuk Tottenham dan lainnya. Tapi saat ini, dia belum pergi,” tambahnya.

“Jika memang Genoa sudah mencapai kesepakatan dengan klub lain, kami akan mendengarkan proposal mereka. Saya tidak tahu pasti apa rencana klub dan alasan mereka menjualnya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Arsenal Siap Sodorkan Gaji Gede Demi Datangkan Riccardo Calafiori

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Riccardo Calafiori, baik dari segi gaji maupun biaya transfer untuk Bologna. Dikutip Holopis.com dari...

Argentina Tim Pertama Lolos Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Argentina jadi tim pertama yang berhasil melangkah ke babak semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai mampu melewati hadangan...

Jadwal Perempat Final Euro 2024 Malam Ini : Spanyol vs Jerman, Portugal vs Prancis

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Babak perempat final Euro 2024 siap bergulir, dua duel sengit pun akan tersaji seperti Spanyol vs Jerman dan Portugal vs Prancis....

Link Live Streaming Argentina vs Ekuador di Perempat final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Argentina vs Ekuador akan tersaji di laga perdana babak perempat final Copa America 2024. Berikut ini link live streaming...

Indonesia Pastikan Kunci Status Juara Umum ASEAN University Games 2024!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia telah pasti mengunci status juara umum di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024), dengan meraih medali emas terbanyak. Kepastian Indonesia mengunci...

ASEAN University Games 2024 : Cabor Karate Boyong 6 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia kembali mendapatkan tambahan medali emas di ASEAN University Games 2024 (AUG 2024) melalui cabang olahraga (cabor) Karate. Selain emas, karate...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS