BerandaHiburanGosipAmmar Zoni Kena Digugat Cerai dan Pakai Narkoba, Kondisi Sang Ayah Makin...

Ammar Zoni Kena Digugat Cerai dan Pakai Narkoba, Kondisi Sang Ayah Makin Parah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun tahun sudah berubah menjadi 2024, tampaknya pesinetron Ammar Zoni masih harus membawa permasalahan yang ia bawa sejak tahun-tahun sebelumnya.

Setelah kembali tersandung masalah narkoba dan digugat cerai oleh istrinya, pesinetron Irish Bella, ayahanda Ammar Joni dikabarkan semakin memburuk akibat kanker yang ia derita. Dijelaskan oleh kuasa hukumnya, Jon Mathias menjelaskan penyakit ayah Ammar, Suhendri Zoni menjadi semakin parah akibat beban pikiran.

“Memang penyakit bapak ini datang dari pikiran. Kondisi beliau, seperti media sudah tahu juga, dan keterangan dari pamannya Ammar, bahwa beliau ini sakit kanker. Kanker yang stadium 4,” jelas Jon, dikutip Holopis.com, Rabu (3/1).

Sangking menurunnya kondisi kesehatan sang ayah, ia tak bisa lagi menghadiri perkembangan kasus narkoba anaknya di Jakarta Selatan. Jon juga tidak menutupi kemungkinan gugatan cerai dari Irish Bella juga ikut memperparah kondisi kesehatan ayah Ammar Zoni. Gugatan cerai dari menantunya itu disebutkan menjadi pemicu melemahnya kondisi kesehatan sang ayah.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Memang terjadilah gugatan itu, ini yang bikin drop lagi,” kata Jon.

Suhendri Zoni pun langsung dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang tak membaik. Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Ammar Zoni kembali tersandung masalah narkoba untuk ketiga kalinya di tahun 2023 lalu.

Padahal dalam pernyataannya ketika tertangkap untuk kedua kalinya, Ammar Zoni merasa sangat menyesal dan meminta maaf kepada istrinya sambil menangis.

Namun Ammar mengulangi kesalahan yang sama untuk ketiga kalinya, karena mengaku stress melihat hubungannya dengan Irish bella yang tak juga membaik. Karena kasus yang ia jalani, Ammar Zoni terancam hukuman minimal 4 tahun penjara, dan denda Rp1 miliar.

Polisi kembali menangkap Ammar Zoni dengan menahan barang bukti, yaitu ganja dan sabu-sabu.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS