Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tampang Bella Damaika ‘Sang Pelakor’ Saat Masih Jadi Gadis Pesantren Bikin Kaget Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kasus perselingkuhan antara pilot, Elmer Syaherman dan pramugari, Bella Damaika terus menjadi perbincangan netizen. Perselingkuhan Elmer dibeberkan oleh istrinya sendiri, yakni selebgram Ira Nandha. Ira mengunggah foto percakapan mesra antara Elmer dan Bella.

Netizen pun langsung kepo dan mencari tahu biodata serta sosok Bella. Akhirnya foto-foto lama Bella saat diduga masih berada di pesantren dan mengenakan hijab panjang pun menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Dikutip Holopis.com, Senin (1/1) dari akun gossip @lambe__danu mengunggah foto Bella Damaika mengenakan hijab putih saat masih menjadi murid SMA. Dijelaskan oleh akun Instagram @bahasakingdom, Bella ternyata datang jauh-jauh dari Purworejo untuk sekolah di SMA Rajaguluh.

Dijelaskan pula bahwa Bella adalah sosok santri yang pandai berteman dan suka menonton drama Korea.

“Dia seorang santri gaul, sukanya nonton drama Korea, tapi dia baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung juga mungkin sih hahaha,” tulis akun tersebut di tahun 2016.

Kemudian terlihat pula foto selfie Bella tanpa mengenakan riasan sama sekali sedang mengenakan hijab panjang berwarna hitam.

Reaksi Netizen

Netizen pun meninggalkan berbagai macam komentar di foto lama Bella tersebut. Ada yang mempertanyakan bagaimana awalnya Bella menjadi pramugari dengan wajah yang menurut netizen tidak cantik.

“Nggak cantik kok bisa jadi pramugari ya?” kata @snh.zxz.

“Jauh merantau hanya untuk jadi pramugaruk,” kata @destika_embenghumunisiaty.

“Jadi anak daerah baru melek di kota, tipikal banget,” kata @2nd_chance4u.

“Jujus nggak ada bagus-bagusnya tu si Bella, muka kaya Rozi, t* aja ngga punya, terus apa yang bisa bikin si Elmer klepek-klepek?” kata @rianapermatasr.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, selebgram Ira Nandha membeberkan perselingkuhan suaminya di media sosial. Mengaku tak tahan lagi, ia ingin mengajak para penggemarnya untuk ikut menemaninya merasakan kesedihan.

Bahkan, Ira mengaku ia kerap kali menyakiti diri sendiri saat awal-awal tahu suaminya berselingkuh.

“Dulu waktu awal-awal ketahuan, aku selalu nyakitin diriku sendiri supaya aku puas.

“Karena aku nggak mungkin nyakitin anak dan suamiku. Tapi sekarang aku nggak lecet sedikitpun loh, ternyata sekarang aku kuat,” kata Ira di Instagram Storynya @iranndha.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru