Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester United Diisukan Ogah Perpanjang Kontrak Raphael Varane

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dikabarkan bakal mengakhiri kontrak bek Raphael Varane akhir musim ini. Disebutkan bahwa, Setan Merah enggan mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak yang terselip dalam kesepakatan transfernya dengan bek asal Prancis itu.

Perlu diketahui, bahwa saat ini sudah memasuki sisa masa bakti Raphael Varane, dengan enam bulan kontrak tersisa.

Dalam kesepakatan transfer antara Manchester United dengan Raphael Varane, terselip klausul kontrak dengan perpanjangan kontrak otomatis hingga setahun ke depan, namun tak diaktifkan hingga tenggat waktunya berakhir, pada (1/1) kemarin.

Dikutip Holopis.com dari Daily Mail, Selasa (2/1), ogahnya Manchester United mengaktifkan opsi kontrak tersebut, karena Varane kurang memenuhi ekspektasi.

Raphael Varane sendiri mendapatkan gaji cukup besar dari Manchester United, hingga menyentuh 340 ribu Poundsterling per pekannya, namun masalah cedera kerap mengganggu kinerjanya di atas lapangan.

Sejak bergabung bersama Manchester United musim panas 2021 lalu, Raphael Varane sudah absen sebanyak lebih dari 30 laga bersama Setan Merah.

Bahkan, Raphael Varane sudah absen 16 kali bersama Manchester United di seluruh kompetisi musim ini.

Dengan tidak diaktifkannya opsi perpanjangan kontrak Varane, maka akan otomatis menghemat anggaran klub, mengingat saat ini Setan Merah sedang berupaya memangkas gaji para pemainnya demi menambah anggaran pembelian pemain di jendela transfer.

Meski begitu, Raphael Varane masih punya kans memperpanjang kontraknya bersama Manchester United, namun dengan syarat pengurangan gaji, dimana negosiasi kontrak baru kabarnya akan berlangsung di jendela transfer pemain Januari saat ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru