Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya di Laga Uji Coba

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba menghadapi Libya menjelang Piala Asia 2023. Berikut ini jadwal dan link live streaming pertandingan kedua tim.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Timnas Indonesia vs Libya tersebut akan digelar di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, seiring dengan rangkaian Pemusatan Latihan (TC) skuad Garuda di sana.

Pertandingan tersebut menjadi penting, karena merupakan salah satu persiapan Timnas Indonesia menuju Piala Asia 2023 di Qatar.

Selain itu, Piala Asia 2023 kali ini jadi ajang bersejarah bagi Timnas Indonesia, sejak terakhir kali merumput pada 2007 silam. Maka dari itu, proses persiapan digenjot oleh Shin Tae-yong selama di Turki, sebelum akhirnya terbang ke Qatar.

Meski begitu, pada saat melawan Libya nanti, Timnas Indonesia tidak bisa menurunkan dua pemain andalannya, yakni Elkan Baggott dan Justin Hubner, karena keduanya masih bersama klubnya masing-masing.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023. Skuad Garuda satu grup dengan Jepang, Irak dan juga Vietnam.

Secara statistik, Jepang jelas jadi tim terkuat id Grup D, disusul Irak. Namun, Timnas Indonesia masih punya peluang meski harus bersaing dengan tim-tim kuat sekali pun.

Timnas Indonesia sendiri dijadwalkan tanding lebih dulu melawan Irak pada (15/1) nanti. Kemudian disusul pertandingan melawan Vietnam (19/1). Setelah itu, skuad Garuda akan melawan Jepang pada (24/1) mendatang.

Jadwal Timnas Indonesia vs Libya

Selasa (2/1) pukul 20.00 WIB : Timnas Indonesia vs Libya (Stadion Titanic Mardan), live di Indosiar.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Libya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru