Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Puja Puji Allegri untuk Dusan Vlahovic

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri memuji betul penampilan gemilang Dusan Vlahovic bersama Juventus saat ini.

Sebelumnya diketahui, Juventus baru saja melakoni laga big match kontra AS Roma di Allianz Stadium, Sabtu (31/12) dini hari tadi WIB. Dalam pertandingannya, Si Nyonya Tua menang dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Satu-satunya gol kemenangan Juventus itu ditorehkan Rabiot, dimana torehan tersebut tak lepas dari kontribusi Vlahovic secara langsung yang sukses memberikan assist.

Dengan tambahan satu assist tersebut, maka Dusan Vlahovic saat ini sudah menciptakan enam gol dan dua assist dalam 16 pertandingan terakhirnya bersama Juventus di Liga Italia.

Hal itu tentu jadi kredit tersendiri bagi Vlahovic, terlebih lagi ia dianggap kurang bersinar akhir-akhir ini bersama Juventus. Namun, satu assistnya tersebut membuktikan bahwa Vlahovic sudah mulai unjuk gigi.

“Beberapa pertandingan terakhirnya bagus, ada peningkatan lagi malam ini karena kondisi fisiknya lebih bagus,” ungkap Allegri, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia, Minggu (31/12).

“Dia hanya lebih kuat, dia bisa bermain sendirian atau dengan second striker. Yildiz sedikit lebih striker dibandingkan Chiesa, dia lebih banyak melakukan umpan vertikal dan kurang saat serangan balik,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, berkat kemenangan atas AS Roma tersebut, kini Juventus menempel ketat Inter Milan dalam perebutan puncak klasemen Liga Italia.

Saat ini Juventus ada di psosii kedua dengan 43 poin, hanya selisih dua poin dari Inter Milan yang baru saja menelan hasil imbang di Liga Italia pekan ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru