HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan dua klub asal London yakni Fulham vs Arsenal akan tersaji pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-20. Simak prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa duel Fulham vs Arsenal akan digelar di Craven Cottage Stadium, pada Minggu (31/12) pukul 21.00 WIB.

Hasil kemenangan jelas jadi harga mati bagi Arsenal pada laga tersebut, demi kembali ke jalur kemenangannya. Namun, mengalahkan rival sekota bukan lah perkara mudah, terlebih lagi skuad asuhan Mikel Arteta baru saja mengalami kekalahan atas tim asal London lainnya, yakni West Ham United 2-0 tanpa balas, pada Boxing Day Liga Inggris sebelumnya.

Misi kemenangan pun diusung agar tak mengulangi hasil buruk sebelumnya, dimana Arsenal diyakini bakal tampil habis-habisan untuk membawa pulang tiga poin sempurna. Terlebih lagi, perburuan puncak klasemen semakin kesini semakin sengit.

Bagaimana tidak, peringkat pertama dengan keempat hanya berjarak dua poin saja. Kini, Arsenal sendiri harus turun tahta ke posisi empat akibat kekalahannya atas West Ham, dengan mengoleksi 40 poin dalam 19 pertandingan.

Arsenal punya poin sama dengan Manchester City yang baru saja memeluk kemenangan atas Sheffield United 2-0 tanpa balas. Kemudian, The Gunners hanya tertinggal dua poin dari Liverpool dan Aston Villa yang berada di posisi pertama dan kedua.

Meski begitu, Arsenal tetap punya kans untuk bisa memeluk kemenangan atas Fulham, terlebih lagi tim tuan rumah sedang terpuruk dengan mengalami tiga kekalahan secara beruntun.

Maka dari itu, Arsenal diprediksi bakal menurunkan para pemain terbaiknya untuk bisa menuntaskan misinya tersebut.

Berikut ini prediksi susunan pemain Fulham vs Arsenal untuk Liga Inggris malam nanti :

Prediksi Susunan Pemain Fulham vs Arsenal

Fulham : Leno (GK), Castagne, Adarabioyo, Bassey, Robinson, Palhinha, Reed, Wilson, Pereira, Iwobi, Jimenez.

Arsenal : Raya (GK), White, Saliba, Magalhaes, Zinchenko, Odegaard, Rice, Havertz, Saka, Martinelli, Jesus.