Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manchester United Keok Lagi, Kali Ini Dilibas Nottingham 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United harus kembali menanggung malu, kali ini Setan Merah kandas di tangan Nottingham Forest dengan skor 2-1 di Liga Inggris pekan ini.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Nottingham Forest vs Manchester United digelar di City Ground, Minggu (31/12) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester United cukup mendominasi penguasaan bola meski bukan berstatus tuan rumah. Keunggulan kedalaman skuad yang mereka miliki mampu dimanfaatkan dengan cukup baik.

Upaya-upaya serangan terus dilakukan Manchester United ke jantung pertahanan Nottingham Forest, peluang-peluang emas pun diciptakan, namun tak berujung gol.

Begitu pun dengan Nottingham Forest, yang sesekali melakukan serangan meski masih berakhir buntu. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, Manchester United melakukan perubahan pemain dengan harapan bisa merubah keadaan.

Namun, alih-alih membukukan skor, gawang Manchester United malah kebobolan lebih dulu di menit 64 melalui gol Dominguez. Nottingham unggul 1-0.

Pasca gol, intensitas serangan Manchester United semakin intens, gol penyama kedudukan skor pun lahir di menit 78 melalui Marcus Rashford.

Namun pesta gol Manchester United itu tak berlangsung lama, Nottingham Forest berhasil membuat gol kemenangan melalui Gibbs-White di menit 82.

Manchester United masih punya harapan untuk menyamakan kedudukan skor, namun peluang-peluang yang tercipta gagal berujung gol. Alhasil, Setan Merah harus pulang dengan tangan hampa, kalah 2-1 dari Nottingham Forest.

Dengan demikian, Manchester United masih diselimuti fase inkonsistensi, dimana dalam lima laga terakhirnya termasuk saat melawan Nottingham, Setan Merah hanya bisa menang sekali, dengan tiga lainnya kekalahan, dan satu hasil lainnya berakhir imbang.

Kini, Manchester United ada di posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 31 poin, dalam 20 pertandingan. Sedangkan Nottingham Forest ada di urutan ke-15 dengan 20 poin.

Ujian untuk Manchester United belum berakhir sampai di sini, Setan Merah dijadwalkan tanding melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris pekan depan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anthony Ginting Pasrah Angkat Koper dari China Open 2024

Anthony Ginting harus terhenti langkahnya di perempat final China Open 2024 usai menerima kekalahan, ia pun pasrah atas hasil tersebut.

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru