HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga sengit antara Fulham vs Arsenal akan berlangsung di Liga Inggris pekan ini. Berikut link live streaming pertandingan kedua tim.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Fulham vs Arsenal akan digelar di Craven Cottage Stadium, pada Minggu (31/12) pukul 21.00 WIB.

Arsenal tentu berambisi betul untuk bisa memeluk kemenangan di laga tersebut, demi kembali ke tren positifnya.

Namun, untuk Arsenal mengalahkan tim sesama asal London bukan lah perkara yang mudah, mengingat skuad asuhan Mikel Arteta baru saja menelan kekalahan atas tim asal London lainnya, yaitu West Ham United 2-0 tanpa balas, pada Boxing Day Liga Inggris sebelumnya.

Tak ingin mengulangi hasil buruk seperti laga melawan West Ham United, Arsenal diyakini bakal tampil maksimal demi membawa pulang tiga poin sempurna. Hal itu terjadi, karena perburuan puncak klasemen Liga Inggris semakin sengit saat ini.

Bagaimana tidak, peringkat pertama dengan keempat hanya berjarak dua poin saja. Kini, Arsenal sendiri harus turun tahta ke posisi empat akibat kekalahannya atas West Ham, dengan mengoleksi 40 poin dalam 19 pertandingan.

Arsenal punya poin sama dengan Manchester City yang baru saja memeluk kemenangan atas Sheffield United 2-0 tanpa balas. Kemudian, The Gunners hanya tertinggal dua poin dari Liverpool dan Aston Villa yang berada di posisi pertama dan kedua.

Kendati demikian, Arsenal memiliki peluang yang besar untuk bisa meraih kemenangan kontra Fulham. Terlebih lagi, tim tuan rumah sedang mengalami fase buruk, dengan tiga kekalahan beruntunnya.

Untuk itu, Arsenal diyakini bakal turun dengan pemain terbaiknya, agar bisa menuntaskan misinya tersebut.

Prediksi Susunan Pemain Fulham vs Arsenal

Fulham : Leno (GK), Castagne, Adarabioyo, Bassey, Robinson, Palhinha, Reed, Wilson, Pereira, Iwobi, Jimenez.

Arsenal : Raya (GK), White, Saliba, Magalhaes, Zinchenko, Odegaard, Rice, Havertz, Saka, Martinelli, Jesus.

Link Live Streaming Fulham vs Arsenal di Liga Inggris, klik di sini.