Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Juventus Benamkan AS Roma, Si Nyonya Tua Selangkah Lebih Dekat ke Puncak Klasemen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus berhasil mengandaskan perlawanan sengit AS Roma, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas di lanjutan Liga Italia pekan ini.

Pertandingan antara Juventus vs AS Roma itu sendiri digelar di Allianz Stadium, Minggu (31/12) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, laga sudah berlangsung sengit sejak awal babak pertama, serangan demi serangan dilancarkan kedua tim.

Juventus selaku tuan rumah jelas mendominasi penguasaan bola, sejumlah peluang emas sukses diciptakan, namun belum berhasil berbuah gol. Begitu pun dengan AS Roma, peluang yang didapat belum bisa dikonfersi menjadi angka.

Pada babak kedua, Juventus yang ngotot mencuri poin sempurna, langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Usaha pun tak disia-siakan, tim tuan rumah berhasil membukukan skor di menit 47 melalui Rabiot. Si Nyonya Tua unggul 1-0

AS Roma sejatinya langsung merespon gol tersebut, intensitas serangan langsung mereka perlihatkan, namun usaha yang dilakukan belum berhasil berbuah gol.

Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol lagi yang tercipta, Juventus tetap unggul 1-0 dan meraih tiga poin sempurna di kandang sendiri.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membawa Juventus selangkah lebih dekat menyalip Inter Milan dalam perebutan posisi puncak klasemen.

Kini, Juventus ada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 43 poin dalam 13 kemenangan, empat imbang dan sekali kekalahan. Hanya berjarak dua poin dengan Inter Milan di tangga teratas.

Selain itu, hasil kemenangan itu juga sekaligus menandai suksesnya Juventus melewati lima laga tanpa kekalahan, dengan empat diantaranya kemenangan dan sekali imbang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru