BerandaNewsHiburanPark Sung Woong Sabet Penghargaan SBS Drama Award, Dedikasikan untuk Lee Sun...

Park Sung Woong Sabet Penghargaan SBS Drama Award, Dedikasikan untuk Lee Sun Kyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun dunia hiburan Korea Selatan sedang berkabung setelah kematian tragis Lee Sun Kyun, acara penghargaan yang sudah lama direncanakan, seperti SBS Drama Awards 2023 harus tetap dilaksanakan.

Aktor Korea Selatan, Park Sung Woong, berhasil menyabet penghargaan aktor pria terbaik untuk genre khusus. Saat naik ke atas panggung menerima penghargaannya, ia pun mendedikasikan kemenangannya untuk sang mendiang sahabat, Lee Sun Kyun.

“Daripada memberikan pidato penghargaan, aku ingin menuliskan sebuah surat. Sekarang tidak ada lagi sakit. Di dunia yang penuh damai, tidak ada kekuatiran,” kata Park Sung Woong, dikutip Holopis.com, Sabtu (30/12).

Ia pun berharap agar Lee Sun Kyun bisa beristirahat dengan tenang di sisi-Nya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Aku harap, kamu dapat beristirahat dengan tenang. Hari ini adalah hari di mana aku mengantarmu ke surga, dan hari aku mendapatkan penghargaan. Aku mempersembahkan award ini untukmu di sana, yang selalu serius dalam berakting,” kata aktor drama Snowdrop itu.

Ia kemudian mengatakan bahwa Lee Sun Kyun sudah seperti adiknya sendiri, dan langsung mengundang tepuk tangan dari para hadirin.

“Selamat jalan adikku,” pungkasnya.

Reaksi Netizen yang Ikut Merasa Terpukul

Para netizen penggemar Lee Sun Kyun pun tidak bisa menutup rasa sedih mereka setelah kematian sang aktor. Ada yang mengatakan bahwa ini adalah pertama kali ia merasa sedih setelah aktor Korea Selatan meninggal dunia.

“Baru kali ini ada aktor Korea meninggal nangis nggak berhenti. Ya Allah ngikutin dia banget, dari jam Coffee Prince,” kata @fatinaasvin.

@dramajumma

Park Sung Woong ???????????????????????? #parksungwoong #leesunkyun #이선균 #sbsdramaawards

♬ original sound – dramajumma – dramajumma

“3 hari nangis tiap liat Tiktok, ya Allah, ahjusi pengorbananmu,” kata @deyrinaa.
“Helaan nafasnya penuh kesedihan dan kekecewaan,” kata @nydy75.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Lee Sun Kyun ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobilnya. Ia diduga sengaja memarkirkan mobilnya dan meracuni diri sendiri dengan membakar briket arang di dalam mobil.

Lee Sun Kyun adalah aktor Korea Selatan yang sangat populer. Ia telah membintangi beberapa drama korea populer seperti Pasta, Coffee Prince, My Mister, dll. Namanya kemudian dikenal secara internasional setelah membintangi film Parasite.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS