BerandaNewsPolhukamNusron Wahid Anggap Cak Imin Cuma Cari Sensasi Karena Tidak Didukung Basis...

Nusron Wahid Anggap Cak Imin Cuma Cari Sensasi Karena Tidak Didukung Basis NU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nusron Wahid menganggap Muhaimin Iskandar cuma tebar isu hoaks mengenai para pendukungnya yang ditawari sejumlah uang agar tidak memilih pasangan Anies-Muhaimin.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu bahkan menganggap Muhaimin Iskandar atau Cak Imin hanya berhalusinasi dengan menceritakan sebuah karangan.

“Jadi nggak usah berhalusinasi ya. Mas Imin nggak usah berlebihan,” kata Nusron pada Jumat (29/12) seperti dikutip Holopis.com.

Nusron sangat meyakini bahwa cerita Cak Imin soal uang besar hanya mencari alasan karena tak mendapat dukungan dari basis NU.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Jadi nggak usah cari alasan dan menyalahkan orang lain, kalau gagal mendapat dukungan masif dari basis NU,” tegasnya.

Nusron kemudian menegaskan, pada dasarnya warga NU menerima semua golongan dan tidak bisa diintervensi dalam memberikan dukungan ke pihak manapun.

“Orang NU itu suka silaturahmi dan bisa terima tamu. Tokoh-tokoh NU memang sejak awal kenal dan cinta dengan Pak Prabowo,” tegasnya.

Kader Partai Golkar itu pun mengungkapkan, meski Muhaimin Iskandar menjadi orang yang membantu Prabowo Subianto mengenalkan ke warga NU, namun hal itu berubah pasca Cak Imin berkhianat.

“Kan Mas Imin yang mengenalkan. Tapi beliau meninggalkan Pak Prabowo, tapi kiai-kiai masih mencintai Pak Prabowo dan menyayangkan sikap Mas Imin,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Muhaimin Iskandar mengklaim bahwa timnya telah terlibat dalam kegiatan politik uang di masa kampanye Pilpres 2024 ini.

Pria yang tersangkut kasus korupsi ‘durian gate’ ini mengatakan, banyak dari pendukungnya yang ditawari uang suap dalam jumlah besar dengan gantinya berhenti mendukung Anies-Cak Imin (AMIN).

“Kalau itu bukan kecurangan. Itu namanya money politics di mana beberapa orang kami didatangi uang besar, kemudian tidak usah membantu mereka, tapi cukup berhenti membantu AMIN,” kata Muhaimin Iskandar.

“Bahkan uangnya dikasih tahu ke kita ya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Hari Bhayangkara, Ribuan Personel Polda Metro Jaya Naik Pangkat

Polda Metro Jaya menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024 bagi seluruh Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama Satker Polda Metro Jaya di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin (1/7). 

Pesan Jokowi HUT 78 Polri

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun yang ke 78 untuk Korps Bhayangkara. Hal ini disampaikan Presiden Jokowi di postingan Instagram pribadinya.

Hasto Kristiyanto Siap Hadiri Panggilan KPK Lagi

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan siap untuk memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lagi terkait penyelidikan kasus suap yang melibatkan tersangka buron Harun Masiku.

Hasto Kristiyanto Ngambek Diceramahi Biar Fokus Kasus Harun Masiku

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tidak bisa banyak berkata-kata menanggapi sindiran dari PSI agar dirinya fokus kepada penanganan kasus Harun Masiku.

HUT ke-78 Bhayangkara, Panglima TNI Titip Pesan Ini ke Polri

Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara kepada Polri.

Bamsoet Harap Polri Jadi Penegak Hukum yang Adil

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau yang akrab disapa Bamsoet menyampaikan ucapan selamat kepada Polri yang kini tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS