Categories: Olahraga

Inzaghi Sesali Betul Inter Milan Ditahan Imbang Genoa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan harus menelan hasil imbang saat bersua Genoa pada lanjutan Liga Italia. Pelatih Simone Inzaghi pun menyesali betul hasil yang didapat skuadnya tersebut.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Genoa vs Inter Milan digelar di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (30/12) dini hari tadi WIB, dimana laga berakhir sama kuat 1-1.

Dalam pertandingannya, Inter Milan lebih dulu membukukan skor di menit 42 melalui Arnautovic, kemudian sukses dibalas Genoa melalui Dragusin di menit 45+7.

Inter Milan sejatinya cukup baik di laga tersebut, namun sejumlah peluang gagal dimanfaatkan menjadi gol. Di sisi lain, Genoa juga terbilang baik dari sisi pertahannya, sehingga membuat Nerazzurri sulit menciptakan angka.

“Kami tahu pertandingan seperti apa yang kami hadapi. Genoa dalam kondisi yang bagus, baik secara fisik dan mental, ini pertandingan yang perlu perjuangan keras,” ungkap Inzaghi, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia, Sabtu (30/12).

“Babak pertama cukup berimbang, kemudian kami unggul dan satu-satunya hal yang saya sesalkan dari anak-anak adalah tidak bertahan lebih baik di tendangan sudut itu sebelum jeda, tahu persis betapa bagusnya Genoa saat bola mati,” sambungnya.

“Babak kedua mungkin akan berbeda tanpa kebobolan di momen itu. Kami maunya menang, kami tidak senang dengan satu poin, tapi kami harus lanjut dan ingat bahwa setiap pertandingan menyimpan ancaman,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Inter Milan kini sejatinya masih ada di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi 45 poin. Namun siap-siap dipepet Juventus yang kini hanya selisih lima poin.

Juventus masih akan bertanding di Liga italia pekan ini melawan AS Roma, jika menang, maka Si Nyonya Tua akan memperkecil jarak poin dengan Inter Milan.

Achmad Husin Alifiah

Share
Published by
Achmad Husin Alifiah

Recent Posts

Kunci Gitar Cantik – Tiara Andini, Arsy Widianto Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Industri musik Indonesia kembali dimeriahkan dengan kolaborasi apik antara dua penyanyi muda…

10 menit ago

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi…

30 menit ago

Jokowi Siap Doakan Kaesang Maju di Pilkada Serentak

Presiden Jokowi (Joko Widodo) terus memberikan sinyalemen dukungan dirinya terhadap Kaesang Pangarep yang dikabarkan akan…

40 menit ago

Kunci Gitar Tak Selalu Memiliki (Ipar Adalah Maut) – Lyodra Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Lyodra Ginting, kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis…

1 jam ago

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim…

2 jam ago

Kunci Gitar Masih Hatiku – Arsy Widianto, Tiara Andini Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dunia musik Indonesia kembali bergemuruh dengan perilisan lagu kolaborasi terbaru dari Arsy…

2 jam ago